Mengintip Gaya Hidup Sehat Ala Kaka Slank

Kamis, 7 Februari 2019 23:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Kaka Slank Copyright: © INDOSPORT
Kaka Slank

INDOSPORT.COM - Akhadi Wira Satriaji atau kerap disapa Kaka Slank merupakan vokalis band Slank yang terkenal dengan ikon rock n' roll dan sering tampil dengan gaya slengean.

Grup musik yang dibentuk pada 26 Desember 1983 ini juga diketahui sering merokok maupun minum-minuman keras seperti alkohol. Namun, sejak Slank merayakan ulang tahun mereka ke 34, semua personel Slank kini tak lagi melakukan hal tersebut demi kesehatan. 

Di akun Youtube pribadi Kaka SLANK, ia pun menjawab pertanyaan dari para netizen yang menanyakan tentang masa lalu pria bertubuh kurus tersebut pada saat ia sedang mengendarai mobilnya. 

Kaka pun mengaku jika dia berusaha mengurangi hisap rokok dengan meneguk secangkir kopi dan selalu mempersiapkan persediaan minuman kopi siap minum seperti dalam kemasan botol di mobilnya. Ketika ditanya soal alkohol, pria berusia 45 tahun pada Maret mendatang menanggapinya dengan santai dan sambil tersenyum. 

Kaka mengaku dirinya bisa berhenti lantaran harga untuk membeli minuman keras tersebut terbilang cukup mahal dan juga biaya hidupnya.

"Behenti, berhenti aja sih.. caranya waktu itu gue mikir minuman yang gue minum tuh mahal gitu loh.. masa gue tiap kali pengin minum harus ngeluarin yang mahal, belum biaya hidup pribadi gue yang sendiri aja tinggi, belum lagi biaya hidup istri dan anak gue jadi gak fair," ujarnya. 

"Badan kita, organ dalam badan kita bekerjanya udah berubah.. jadi nerima alkohol tinggi gitu malah jadi sakit badan bukannya enak," tambahnya.

Selain itu, Kaka juga mengaku jika dirinya kini sudah lebih hidup sehat dengan makan sayur-sayuran. 

"Iya vegan, lebih ke vegan.. kalo vegetarian kan masih makan telur dan minum susu. Kalau aku tuh vegan, vegan tuh murni cuma sayur dan kacang-kacangan. Jadi daging, telur, ikan, susu, keju enggak," jelas Kaka. 

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT     
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%