LA Galaxy akan Bangun Patung Spesial David Beckham

Jumat, 8 Februari 2019 12:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Patung David Beckham akan dipajang di markas LA Galaxy. Copyright: © INDOSPORT
Patung David Beckham akan dipajang di markas LA Galaxy.

INDOSPORT.COM - Los Angeles Galaxy akan membangun patung David Beckham di markas mereka di Dignity Health Sports Park, California. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak klub LA Galaxy kepada situs berita sport, ESPN belum lama ini.

Rencananya, patung tersebut akan diletakkan di dekat pintu masuk venue dan diharapkan sudah siap saat musim Major League Soccer (MLS) 2019 bergulir bulan Maret mendatang.

Langkah ini merupakan salah satu cara LA Galaxy memberi penghormatan terhadap mantan pesepak bola legendaris seperti Beckham. Selain itu, Beckham juga merupakan pemain pertama yang bergabung ke MLS setelah peraturan Designated Player diberlakukan.

Kedatangan Beckham ke LA Galaxy pada tahun 2007 silam juga cukup ikonik mengingat tidak banyak pemain bintang Eropa yang merantau ke MLS saat itu.

Setelah era Beckham, sejumlah rekan senegaranya seperti Steven Gerrard dan Wayne Rooney pun turut menjajal sensasi bermain di MLS bersama klubnya masing-masing, LA Galaxy dan DC United.

Selama membela LA Galaxy, Beckham telah tampil di 122 pertandingan dan mencetak 19 gol. Ia lalu hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) dan mengakhiri kariernya di sana.

Patung Beckham di markas LA Galaxy nantinya diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Jika tidak ada halangan, Beckham akan datang di acara pembukaan perdana patung dirinya tersebut dan membuka kain penutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%