Eks PSG, Jay-Jay Okocha Mengakui Kenikmatan Makanan Gado-Gado

Sabtu, 9 Februari 2019 12:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Neneng Astrianti/INDOSPORT
Bintang PSG Jay-Jay Okocha hadir di acara BeinSport Copyright: © Neneng Astrianti/INDOSPORT
Bintang PSG Jay-Jay Okocha hadir di acara BeinSport

INDOSPORT.COM - Augustine Azuka Okocha, atau biasa disebut dengan nama Jay-Jay Okocha merupakan mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) asal Nigeria yang tersihir nikmatnya makanan khas Indonesia, gado-gado.

Beliau mengaku telah mencicipi panganan yang berbahan dasar aneka sayuran itu dan lngsung jatuh cinta dengan cita rasanya yang enak dan pedas.

"Saya baru saja tiba di Jakarta. Sudah ada satu makanan yang saya coba, yaitu gado-gado. Saya suka sekali, rasanya pedas," ungkap Jay-Jay pada Jumat (08/02/19) kemarin.

© Istimewa
Gado-gado Copyright: IstimewaGado-gado

Pesepakbola yang akrab disapa Jay-Jay itu bertolak ke Indonesia untuk memeriahkan acara nonton bareng pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) FC melawan Bordeaux FC yang nantinya akan berlangsung di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (09/02/19). 

"Kedatangan saya ke sini karena mengetahui ada banyak fans PSG di sini (Jakarta). Saya yakin kegiatan nobar itu akan berlangsung dengan meriah dan ramai. Saya sudah tidak sabar," ungkap Jay-Jay.

Diharapkan dengan kedatangan salah satu eks PSG dalam acara nonton bareng tersebut dapat menambah euforia para penggemar PSG Indonesia. Diketahui bahwa PSG akan bersanding dengan PC Bordeaux di Stadion Parc des Princes di Paris, Perancis. 

Acara nonton bareng ini merupakan bentuk kerja sama antara PSG dengan saluran olah raga beIN Sports. Selain nonton bareng berasama Jay-Jay, masih banyak keseruan yang akan disajikan pada setiap rangkaian acara tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%