Selamat! Rizky Pora Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 9 Februari 2019 13:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rizky Pora dan istrinya Andienydwi setelah resmi jadi suami istri.

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari klub sepak bola Barito Putera, di mana kapten tim asal Kalimantan Selatan tersebut, yakni Rizky Rizaldi Pora baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sang istri, yakni Andieny Dwi Septiani baru saja melahirkan sang buah hati di salah satu rumah sakit di daerah Banjarmasin, Sabtu (09/02/19) siang.

Bayi perempuan berbobot 2,6 kilogram dan tinggi 48 sentimeter tersebut menjadi pelengkap kebahagiaan pemain sepak bola yang juga membela Timnas Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[News Update] RIZKI PORA DIKARUNIAI PUTRI KEBAHAGIAAN besar menyelimuti winger Barito Putera, Rizki Rizaldi Pora. Pada Sabtu (9/2) siang, sang istri, Andieny Dwi Septiani, melahirkan anak pertama gelandang Timnas Indonesia itu di salah satu rumah sakit di Banjarmasin. _ Bayi perempuan dengan bobot 2,6 kilogram serta tinggi 48 sentimeter itu menjadi pelengkap kebahagiaan Rizki Pora dan Andien. Pemain 29 tahun itu bersyukur buah hatinya lahir dengan selamat. Dirinya berharap anak tersebut akan tumbuh menjadi gadis solehah dan berbakti pada orang tua. _ "Alhamdulillah telah lahir anak kami pada tanggal 9 Februari 2019 pukul 11.39 Wita di RS Suaka Insan Banjarmasin. Mohon doa semoga anak kami kelak menjadi anak yang solehah, dan berbakti kepada orang tua. Salam Kekeluargaan," kata Pora. . . . #PrideOfBanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Alhamdulillah telah lahir anak kami pada tanggal 9 Februari 2019, pukul 11.39 WITA di RS Suaka Insan Banjarmasin,” ucap Rizky Pora sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera.

“Mohon doa semoga anak kami kelak menjadi anak yang solehah, dan berbakti kepada orang tua. Salam kekeluargaan,” tambah bintang sepak bola asal Ternate tersebut.

Sebagaimana diketahui jika Rizky Pora telah mempersunting perempuan asal Banjarmasin, Andieny Dwi Septiani pada 27 April 2018 di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Kalimantan Selatan.

Memiliki istri asal Kota Seribu Sungai, Rizky Pora lantas memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera untuk Liga 1  (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%