Suami Serena Williams Bagikan Tips Langgeng dalam Pernikahan

Senin, 11 Februari 2019 18:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan Alexis Ohanian . Copyright: © Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan Alexis Ohanian .

INDOSPORT.COM – Suami Serena Williams, Alexis Ohanian, membeberkan rahasia dan tips langgengnya dalam menjalankan bahtera rumah tangga bersama petenis wanita papan atas tersebut.

Alexis bertemu dengan Serena pada 2015 dan kemudian menikah pada akhir 2017 dan dikaruniai seorang putri lucu bernama Alexis Olympia Ohanian Jr. 

Alexis yang merupakan pebisnis sukses salah satu pendiri situs web Reddit, mengungkapkan bahwa pasangan suami dan istri itu memiliki perbedaan dalam banyak hal. Namun dengan saling mengerti dan belajar memahami satu sama lain adalah kunci dari pernikahan mereka.

“Kami berbeda dalam banyak hal, tapi hubungan kami tetap lancar karena saling belajar. Kami berbagi beberapa nilai tentang semangat untuk bekerja dan persaingan. Saya bisa menjadi sangat keras untuk urusan pekerjaan, tetapi jika saya melihat istri saya, hal itu hilang,” ujar Alexis

“Saya benar-benar melihat dia berada di bawah tekanan, dan apa yang dia berikan untuk meraih pencapaian tertentu. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi seperti dia, tetapi saya memahami tingkat komitmen dan ketekunan,” tambahnya.

“Ambisi bukanlah hal-hal yang layak perdebatkan. Menghargai dan memahami satu sama lain, dan membagikan nilai-nilai itu sangat membantu dalam apa yang kita lakukan untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya kepada Tennis World.

Di sisi lain, Serena Williams juga pernah mengungkapkan bahwa perempuan harus lebih berani dalam mengejar kesempatan termasuk dalam perihal dunia percintaan.

“Jangan menunggu diberi tahu di mana Anda harus berada. Anda harus menentukannya sendiri. Jangan pula menunggu orang menemukanmu. Temukan mereka dalam pekerjaan, cinta, dan kehidupan,” kata Serena lewat sebuah video yang ia unggah di media sosial.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%