Bayar 1,4 Juta Rupiah, Fans Bisa Dapat Pesan Pribadi Langsung dari Eks Bintang Persib

Kamis, 14 Februari 2019 13:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien tepuk tangan pada laga perdana Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Nama Michael Essien nampaknya tidak hanya melakat di kalangan para pendukung Chelsea, melainkan juga suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Sebab, Essien pernah menjalani karier di tim berjuluk Maung Bandung itu pada tahun 2017 lalu selama satu musim. Didatangkan dengan biaya mahal, Essien gagal memberikan gelar bergengsi untuk Persib.

Kontraknya pun pada akhirnya tidak diperpanjang. Usai meninggalkan Persib, hingga saat ini pemain asal Ghana itu masih berstatus tanpa klub.

Kondisi itu membuat Essien mempunyai banyak waktu luang, untuk menghadiri berbagai acara sebagai bintang tamu, termasuk menjalin kerja sama dengan salah satu situs layanan pesan pribadi, Cameo.

Dilansir dari laman GhanaWeb, para penggear yang ingin mendapatkan pesan khusus langsung dari Michael Essien tidak lah mudah. Mereka harus merogoh kocek sebesar 100 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,4 juta.

Selain Essien, daftar bintang tersebut termasuk aktor, YouTuber, model, pemain sepak bola seperti Gabriel Agbonlahor, Jermaine Pennant, dan mantan pemain Aston Villa, Carlton Cole yang juga mantan rekan setimnya di Persib lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%