Begini Cara Unik Beckham Mengantar Anak-anaknya ke Sekolah

Kamis, 14 Februari 2019 12:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
David Beckham bersama anak-anak lelakinya. Copyright: © Getty Images
David Beckham bersama anak-anak lelakinya.

INDOSPORT.COM - David Beckham ternyata punya cara khusus dalam menerapkan kebiasaan berolahraga ke anak-anak lelakinya. Salah satunya adalah meminta mereka berlari pagi dalam perjalanan menuju sekolah.

Tentu saja Beckham tidak melepas mereka begitu saja. Sebagai sosok ayah yang harus memberi contoh, ia pun ikut mendampingi dan mengantarkan kedua putranya, Romeo dan Cruz.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang sempat ia unggah di Instagram Story. Dilansir media Her, Beckham meminta mereka untuk berlari sejauh dua sampai tiga mil (sekitar 3-5 kilometer).

“Kurang lebih tiga mil hingga sampai di sekolah. Kalian hebat,” demikian kata Beckham sambil merekam videonya.

Aktivitas tersebut rupanya sudah menjadi rutinitas di keluarga Beckham. Alih-alih mengendarai mobil, sang ayah lebih memilih berlari supaya tubuh anak-anaknya tetap sehat.

Meski terlihat melelahkan, pada kenyataannya Romeo dan Cruz begitu menikmatinya. Olahraga juga bukan hal yang asing lagi bagi Romeo yang selama ini menyimpan ketertarikan di dunia tenis.

Sementara itu, sang putra sulung, Brooklyn, tampaknya sudah terbebas dari kebiasaan ini lantaran kini sudah mulai beranjak dewasa. 

Tidak hanya Beckham, sang istri pun ternyata punya kebiasaan yang kurang lebih sama. Kepada The Guardian, Victoria mengatakan dirinya selalu berlari sejauh tujuh kilometer menggunakan treadmill setiap paginya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%