Piawai di Lapangan, Djokovic tak Lupakan Tugasnya Jadi Ayah

Kamis, 14 Februari 2019 09:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Novak Djokovic di Australia Terbuka 2019. Copyright: © Getty Images
Novak Djokovic di Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Baru saja meraih gelar Grand Slam ke-15 setelah memenangi Australia Open 2019, petenis Serbia, Novak Djokovic, tak melupakan tugasnya menjadi seorang ayah yang baik.

Melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (13/2/19), Djokovic memamerkan sisi lain kehidupan pribadinya, dimana  ia pergi membeli kursi bayi untuk mobil sambil tetap memikul tas raket di punggungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Life of a tennis dad 🤣🤪👍🎾 #dadlifeisthebestlife @jelenadjokovicndf

A post shared by Novak Djokovic (@djokernole) on

Dilansir dari Daily Mail, Djokovic diketahui memiliki dua anak dari istrinya, Jelena. Anak sulungnya bernama Stefan, berusia empat tahun dan putrinya Tara yang baru berumur satu tahun.

Setelah membuat comeback luar biasa dari cedera pada tahun lalu, Djokovic mulai mengejar gelar agar bisa menyamai 20 gelar Grand Slam yag sudah dimiliki Roger Federer.

Jelena sendiri bertemu dengan petenis nomor satu dunia ini saat berada di bangku SMA.  Pasangan ini pun mulai berkencan pada 2005 dan bertunangan pada September 2013.

Pasangan ini kerap membagikan kebersamaan mereka di Instagramnya, baik saat menghabiskan waktu di rumah atau saat mengisi liburan dengan main ski seperti baru-baru ini.

Djokovic sekarang sedang bersama keluarganya di Serbia. Bersama istrinya, mereka sibuk mengurus Novak Djokovic Foundation, yang bertujuan membantu anak-anak setempat di bidang pendidikan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%