7 WWE Diva Seksi Bergaji Tertinggi 2019

Jumat, 15 Februari 2019 15:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube
Para pegulat cantik WWE. Copyright: © Youtube
Para pegulat cantik WWE.

INDOSPORT.COM - Sepak terjang wanita di dunia World Wrestling Entertainment (WWE) sudah bukan hal asing lagi di mata publik. Selain bekerja sebagai manajer, pewawancara, dan lainnya, mereka juga bisa turut bertarung di ring gulat.

Istilah ‘Diva’ alias ‘Ratu’ pun mulai muncul untuk menyebut para wanita yang tampil di WWE. Meski sebutan tersebut sudah mulai tergantikan dengan istilah ‘Superstar’, para pencinta gulat sudah terlanjur familiar dan tetap memanggil wanita-wanita hebat ini Diva.

Tidak hanya cantik dan seksi, para Diva WWE juga memiliki penghasilan yang lumayan besar. Dilansir Trendrr, berikut ini adalah 7 (tujuh) Diva cantik WWE berpenghasilan tertinggi di dunia untuk tahun 2019. Siapa saja?

© Dirtsheet
Eva Marie. Copyright: Dirtsheet
Eva Marie.

7. Eva Marie

Ia adalah seorang pegulat profesional asal Amerika Serikat yang juga berprofesi sebagai aktris dan model. Debut pada tahun 2013, wanita cantik yang bernama Natalie Eva Marie ini berhasil meraup penghasilan 200 ribu dolar AS/tahun atau sekitar Rp2,82 miliar.

© wrestlingnewssource.com
Pegulat asal Amerika Serikat, Tamina Snuka. Copyright: wrestlingnewssource.comPegulat asal Amerika Serikat, Tamina Snuka.

6. Tamina Snuka

Sama seperti Eva Marie, Snuka juga mengantongi paling tidak 200 ribu dolar AS/tahun. Selain menjadi pegulat profesional, ia juga aktif sebagai aktris. Popularitasnya menanjak setelah ia sukses menjadi bintang video game WWE.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%