Selamat! Bek Garang PSM Makassar Lepas Masa Lajang

Sabtu, 16 Februari 2019 11:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Celebes
Pasangan atlet, Reva Adi Utama dan Alya Nadira (polo air). Copyright: © Celebes
Pasangan atlet, Reva Adi Utama dan Alya Nadira (polo air).

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari pemain belakang klub sepak bola PSM Makassar, Reva Adi Utama yang resmi melepas masa lajang dengan menikahi atlet polo air nasional, Alya Nadira pada hari ini, Sabtu (16/02/19) di The Belezza Suites, Jakarta.

Keduanya memang tengah dekat selama beberapa bulan terakhir, dan sempat melakukan potret prewedding di Makassar pada jeda kompetisi liga Indonesia, tepatnya pada Desember 2018 lalu.

Kini, keduanya menggelar upacara pernikahan di Jakarta, dan dihadiri beberapa atlet nasional lainnya, termasuk para pemain sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by REVA ADI UTAMA (@rvadiutama5) on

Reva Adi Utama sendiri merupakan pemain andalan di lini belakang PSM Makassar sejak Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2017 lalu. Pada musim 2018, Reva diturunkan dalam 21 laga dan berkontribusi dengan menyumbangkan 1 gol untuk tim Juku Eja.

Sementara Alya Nadira adalah atlet polo air nasional yang juga merupakan sahabat dari pesepakbola Timnas U-16, Sutan Diego Zico. Hanya saja saat ini Sutan Zico masih menimba ilmu sepak bola di Inggris sebagai perwakilan Garuda Select.

Tepat pada hari ini pula, PSM Makassar akan melakoni laga tandang babak 16 besar Piala Indonesia melawan Perseru Serui di Stadion Mattoanging pada pukul 15.00 WIB.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%