Mantan Pemilik Inter Milan Yakin Jokowi Bisa Yakinkan Orang Indonesia di Debat Capres

Minggu, 17 Februari 2019 21:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© merdeka.com
Erick thohir jadi Timses Jokowi-Ma'ruf Amin. Copyright: © merdeka.com
Erick thohir jadi Timses Jokowi-Ma'ruf Amin.

INDOSPORT.COM - Pada malam ini, Minggu (17/02/19), dua capres akan kembali adu debat dan saling mengeluarkan ide mereka untuk merebut simpati rakyat jelang pemilihan presiden April mendatang. Dalam debat jilid kedua tersebut, mantan pemilik Inter Milan pun optimistis dengan kemampuan cdebat calon presdien nomor 1, Joko Widodo.

Melansir dari laman media sosial pribadi Erick Thohir, mantan pemilik Inter Milan yang sekaligus ketua tim sukses (Timses) pasangan calon Presiden Jokowi - Ma'ruf Amin, mengaku optimistis jika dalam debat ini dapat meyakinkan rakyat untuk memilih Jokowi/Ma'ruf Amin.

"Bismillahirrahmanirrahim, Debat Capres malam ini akan membuat semua orang di Indonesia semakin yakin Pak @jokowi yang mampu membuat Kemajuan di Indonesia." tulisnya.

Tak hanya optimistis dalam debat kedua ini, mantan pemilik klub DC United tersebut juga memuji kinerja sang Presiden yang menurutnya telah bekerja keras membangun Indonesia agar dapat meningkatkan kesejahteraan bangsa.

"Dalam 5 tahun terakhir saya banyak belajar dari Pak Jokowi. Beliau bekerja keras membangun Indonesia agar dapat meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memperkuat daya saing Indonesia di dunia internasional." tambahnya Erick.

Erick Thohir memang kini fokus untuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Jokowi/Ma'ruf Amin. Erick sendiri telah melepas sahamnya di klub raksasa Serie A, Inter Milan.

Tak hanya menjadi timses, nama Erick Thohir juga kerap dihubung-hubungkan dengan jabatan ketua umum PSSI yang saat ini memang tengah dalam situasi gentir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%