Tak Hanya Venue Debat Capres, Lokasi Meeting Piala Presiden Terkena Imbas Ledakan?

Minggu, 17 Februari 2019 21:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Indonesia mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno, jelang pertandingan Indonesia vs Timor Leste, Selasa (13/11/18). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Indonesia mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno, jelang pertandingan Indonesia vs Timor Leste, Selasa (13/11/18).

INDOSPORT.COM - Sebuah ledakan terjadi di sekitar area parkir Gelora Bung Karno (GBK), ledakan tersebut turut dirasakan sampai venue berlangsungnya debat Capres dan Meeting Piala Presiden yang berlangsung malam ini.

Melansir laman berita Antara, sebuah ledakan terdengar jelas di sekitar kawasan kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK), yang berdekatan dengan Hotel Sultan yang menjadi venue debat dan meeting tersebut.

Terdengar dua kali ledakan di area parkir Timur GBK sekitar pukul 20.20 WIB. Insiden yang terjadi saat debat capres baru dimulai tersebut, membuat masa yang melakukan nobar debat capres di area GBK merasa cemas.

Tak hanya lokasi debat capres, Hotel Sultan tersebut ternyata juga digunakan sebagai venue berlangsungnya meeting Piala Presiden 2019 dan hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu tim peserta meeting.

Melansir dari laman media sosial resmi Borneo FC, disebutkan jika para petinggi klub tengah hadir untuk melakukan meeting jelang berlangsungnya Piala Presiden tahun ini.

"Saat Ini, Ada Meeting Piala Presiden 2019 Juga Ditempat Tersebut, Yang Diwakili Petinggi Masing-Masing Klub Peserta." tulis lama media sosial resmi Borne FC.

Cuitan dari laman media sosial Borneo ini, merupakan balasan dari unggahan akun Mohammad Ilham yang sebelumnya mengunggah kabar ledakan di dekat Hotel Sultan.

Hingga saat ini, tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya saat ini langsung mengecek sumber ledakan tersebut, dan belum bisa terindifikasi dari mana sumber ledarkan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%