Tendang ‘Bola’ Lawan, Petarung MMA Ini Minta Maaf

Minggu, 17 Februari 2019 19:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© mmasyn
Sergei Kharitonov juara MMA Bellator 207 Copyright: © mmasyn
Sergei Kharitonov juara MMA Bellator 207

INDOSPORT.COM – Pertarungan beladiri gaya bebas di kelas berat antara Matt Mitrione dan Sergei Kharitonov di Bellator 215 menjadi sorotan. Hal itu lantaran bentrok tersebut hanya berlangsung selama 15 detik.

Laga yang seharusnya menjadi pertarungan utama itu harus terhenti karena ulah Matt Mitrione. Ia langsung menendang bagian sensitif Sergei Kharitonov.

Kontan saja itu membuat petarung asal Rusia itu mengerang kesakitan. Ia lalu tersungkur dan tak bisa melanjutkan pertarungan.

Usai insiden tersebut, Mitrione lalu meminta maaf. Ia mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi tanpa disengaja.

“(Kejadian tersebut sungguh) sangat memalukan! Saya harap semua orang tahu itu adalah kecelakaan. Saya merasa sangat menyesal,” ujar Matt Mitrione, dikutip Metro.

“Jika kau (Sergei) sudah merasa baik, dan jika kau mau, saya akan siap 100 persen untuk melakukan tanding ulang dan memberikan kepada para penonton pertarungan yang mereka inginkan,” tuturnya.

Mitrione juga meminta maaf kepada para pendukungnya yang tentu merasa kecewa karena tak bisa menyaksikan pertarungannya. Ia berjanji akan segera menebus kekecewaan mereka jika ada kemungkinan bertarung dengan petarung kelas berat lain dalam waktu dekat.

Meski demikian, ada juga orang yang menganggap bahwa Mitrione sengaja melakukan itu karena menganggap Kharitonov adalah petarung yang sangat kuat dan tak bisa dia kalahkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%