Aneh! Jersey Klub Ini Bergambar Kentang Goreng

Senin, 18 Februari 2019 21:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© The Sun
Jersey Klub Chile, O'Higgins F.C Copyright: © The Sun
Jersey Klub Chile, O'Higgins F.C

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chile, O'Higgins F.C, memiliki jersey yang cukup aneh, yakni terdapat gambar seporsi kentang goreng. Hal ini dikarenakan tim  disponsori oleh restoran cepat saji ternama, McDonald's.

Dilansir dari The Sun, jersey yang unik tersebut mereka kenakan dalam laga melawan Huachipato. Sayangnya, itu tak membawa keberuntungan karena mereka kalah dengan skor 1-2.

Jersey tersebut berwarna merah jambu terang. Di bagian belakang, nomor pemain terbentuk dari potongan kentang goreng yang salah satu bagiannya dicelupkan ke saus.

Tak sampai di situ, di bawah nomor pemain terdapat gambar sebungkus kentang goreng. Anehnya, desainer jersey tersebut mungkin harus lebih jeli karena memilih kuning sebagai warna di nomor pemain.

O'Higgins mengakhiri musim lalu dengan kemenangan 4-0 atas Audax Italiano pada bulan November 2018.  Sayangnya, kali ini mereka harus kalah dalam pertandingan pembuka musim baru.

Ini bukan pertama kalinya klub di berbagai dunia memiliki desain jersey yang aneh. Baru-baru ini, klub divisi tiga Spanyol, Zamora, meluncurkan jersey dengan gambar aliran darah manusia.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%