Jess No Limit Beberkan Kisah Suksesnya Jadi Gamer Berpenghasilan Miliaran

Selasa, 19 Februari 2019 07:37 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit.

INDOSPORT.COM - Kiprah Tobias Justin atau yang kerap disebut Jess No Limit ini di dunia digital game dan e Sports Indonesia memang tidak usah diragukan lagi.

Pro gamer terkenal yang namanya semakin melambung lewat platform media sosial ini telah mempunyai 4,9 juta subscribers di Youtube dan 2,7 juta pengikut di Instagram.

Tidak hanya itu, Ia pun telah mencatatkan banyak prestasi internasional dan sempat membuat heboh ketika bisa mendobrak batasan, yakni menjadi gamer pertama yang mampu membeli mobil mewah bermerek Ferarri.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Senin (18/02/19), INDOSPORT pun berkesempatan mendengarkan cerita berkesan dari karier suksesnya sekarang.

"Banyak bangetlah hal yang saya dapetin di sini (dunia eSports)," ujar pemain eSports yang tergabung dalam tim EVOS Esports ini.

"Saya bisa bahagiain orang tua terus bisa ketemu Pak Presiden Joko Widodo, itulah hal yang paling bikin senang banget," ungkapnya.

Sempat kena omel sang ayah karena dirinya yang terus menerus bermain game, Jess berhasil membuktikan keseriusannya hingga meraih posisi juara satu dunia di Mobile Legend Season 6.

"Mungkin cara agar bisa menjadi gamers profesional ya harus bermain dengan konsisten dan mau belajar terus," jawab Jess ketika ditanya tips agar bisa menjadi gamer yang sukses seperti dirinya.

Tercatat, Jess merupakan salah satu gamer Indonesia dengan penghasilan terbesar. Penghasilan perbulannya bermain game mencapai 6 juta rupiah tambah 1 juta rupiah jika ada pertandingan bersama EVOS.

Selain itu, ia mendapatkan gaji dari pihak Mobile Legend setiap bulannya, dari banyaknya endorsement, dan pendapatan paling fantastis berasal dari youtube channel-nya yang berkisar di angka 3,5 miliar rupiah.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%