Keren! Segera Hadir Pameran Olahraga dan Fitness Terbesar se-Asia Tenggara di Indonesia

Selasa, 19 Februari 2019 20:39 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers acara pameran GOIFEX 2019 Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers acara pameran GOIFEX 2019

INDOSPORT.COM - Dengan mengambil tema "United in Fitness", untuk keenam kalinya GOIFEX, pameran olahraga, fitness, olahraga, musik, dan lifestyle tahunan terbesar se-Asia Tenggara akan kembali digelar pada tanggal 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dalam acara ini, akan dipamerkan beberapa hal yang dekat dengan olahraga dan gaya hidup sehat, seperti praktik olahraga secara langsung, alat olahraga, makanan sehat, pakaian olahraga, jasa, dan pendidikan lengkap terutama untuk kesehatan.

Selain itu, acara olahraga besar ini akan menggaet ribuan komunitas dari berbagai cabang olahraga, mulai dari fitness, yoga, senam, zumba, pound fit, martial arts, dan sebagainya yang bisa dimanfaatkan oleh  pengunjung dengan semaksimal mungkin.

"Kami (pemerintah) tentunya mendukung acara seperti GOIFEX ini ya, karena kebetulan hubungan acara ini dengan tanggung jawab kami yang ada di berbagai sektor kreatif ini sangat kuat," ujar Triawan Munaf selaku Ketua Badan Ekonomi Kreatif di acara konferensi pers GOIFEX, Selasa (19/02/19).

Sang inisiator acara, Dina Carol berharap bahwa acara ini bisa menyebarkan pesan olahraga dengan baik dan memberikan dampak gaya hidup sehat yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah, pengunjungnya setiap tahun selalu meningkat. Untuk tahun ini, kami berharap akan ada 20 ribu orang yang bisa datang ke GOIFEX, dan sampai saat ini yang membeli tiket presale sudah ada 7000 orang," harap Dina.

Untuk harga tiket sendiri berkisar 25 ribu rupiah perhari dan 60 ribu rupiah untuk pemesanan tiga hari berturut-turut secara langsung. Tiket bisa dipesan lewat laman www.goifex.com atau melalui Tokopedia.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%