Basah! Begini Serunya Si Seksi Siva Aprilia Saat Kembali ke Atas Ring MMA

Kamis, 21 Februari 2019 21:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Siva Aprilia
Siva Aprilia saat latihan boxing Copyright: © Siva Aprilia
Siva Aprilia saat latihan boxing

INDOSPORT.COM - Ring girl seksi, Siva Aprilia yang sempat heboh bebarapa waktu lalu kembali terlihat melakukan berbagai latihan MMA (Mix Martial Arts) yang dibagikan dalam unggahan di media sosial pribadinya.

Sebelumnya, Nama Siva Aprilia sempat terkenal oleh warga netizen karena dalam sebuah pertarungan MMA, buah dadanya tersenggol oleh seorang petarung MMA yang bernama Adi Paryanto.

Menurut penuturan Siva sendiri, insiden tersebut tidak ia permasalahkan sama sekali dan sang petarung pun telah melakukan permintaan maaf terkait aksi sentuh tak sengaja tersebut.

Setelah cukup lama aksi senggol-menyenggol tersebut, kini Siva kembali membuat hebih jagat dunia maya. Bukan soal buah dada yang tersenggol, melainkan aksinya saat turun di ring MMA.

Bukan sebagai seorang petarung, namun dara cantik berusia 23 tahun ini kembali ke octagon untuk melakukan sejumlah latihan dasar MMA yang terposting di unggahan terbarunya.

Berbagai gerakan latihan tengah ia jalani, seperti hook, pukulan, dan tendangan terlihat sangat fasih Siva lakukan dengan semangat yang tinggi.

Saking semangatnya, Siva pun terlihat basah dan bermandikan keringat akibat latihan cukup keras yang ia jalani tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Meski sudah mulai terlihat cukup fasih dalam melakukan gerakan-gerakan ala petarung MMA, Siva tetap tidak berniat untuk terjun ke dunia MMA. Ia meyakini jika ia terjun ke arena pertarungan, bakal ada senggolan-senggolan lain yang lebih kencang dan membuatnya kaget.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%