So Sweet! Ryuji Utomo Hadiahkan Gol untuk Sang Tunangan

Jumat, 22 Februari 2019 11:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo (kanan) saat duel udara dengan striker PS Tira, Loris Arnaud pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di stadion Patriot, Kamis (21/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo (kanan) saat duel udara dengan striker PS Tira, Loris Arnaud pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di stadion Patriot, Kamis (21/02/18).

INDOSPORT.COM - Ryuji Utomo jadi salah satu pahlawan kemenangan dalam pertandingan Persija Jakarta vs Tira Persikabo di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Kamis (21/02/19).

Awalnya, skuat Macan Kemayoran ini sukses mencetak gol pertama di menit kedua melalui aksi Fitra Ridwan dengan memanfaatkan umpan Bruno Matos. Hingga kemudian di menit 73, Persija Jakarta kembali menjebol gawang lawan lewat tandukan Ryuji Utomo paska menerima umpan Sandi Sute.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija Jakarta menang atas Laskar Padjadjaran dengan skor 2-0. 

Usai berhasil menciptakan gol, tak disangka Ryuji melakukan selebrasi dengan membentuk tanda love di depan dada dan menunjukkannya ke arah kamera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryuji Utomo Prabowo (@ryujiutomo) pada

Ternyata tendangan gol dari eks pemain PTT Rayong saat itu ditujukan sebagai hadiah untuk tunangannya yang sedang berulang tahun pada Rabu (20/02/19). Diunggah dalam video berdurasi 53 detik tersebut, Ryuji mempersembahkan spesial untuk Shabrina. 

"Gol hari ini didekasikan untuk tunanganku, selamat ulang tahun @shabrinaar! Terima kasih juga untuk tim dan #TheJakmania," tulis keterangan Ryuji di akunnya @ryujiutomo. 

Tunangan Ryuji Utomo, Shabrina Ayu pun merasa gol itu jadi hadiah terindah di hari ulang tahunnya.

© Instagram/Shabrina Ayu
Unggahan Shabrina Ayu, tunangan Ryuji Utomo. Copyright: Instagram/Shabrina AyuUnggahan Shabrina Ayu, tunangan Ryuji Utomo.

"Selamat! @ryujiutomo, aku tahu ini akan terjadi, ini hadiah terindah di hari ulang tahunku!" tulis Shabrina.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%