Tanggal Rilis Space Jam 2 Diumumkan, Begini Penampakan LeBron James

Jumat, 22 Februari 2019 12:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
LeBron James akan segera memulai syuting Space Jam 2. Copyright: © Getty Images
LeBron James akan segera memulai syuting Space Jam 2.

INDOSPORT.COM - SpringHill Entertainment selaku rumah produksi yang mengerjakan film Space Jam 2 akhirnya menyapa para penggemar basket dengan sebuah kabar gembira.

Mereka telah menetapkan tanggal perilisan film tersebut pada 16 Juli 2021. Lewat akun media sosialnya, mereka turut menyematkan gambar sang pemeran utama, LeBron James, bersama karakter duo Bunny yang melegenda.

Terlihat sedikit kuno dengan corak warna yang sedikit kusam dan tidak mencolok mata, poster sementara Space Jam 2 sukses membuat orang-orang merasa terpanggil kembali ke masa lampau.

Sejauh ini, kesan yang ditampilkan SpringHill Entertainment untuk Space Jam 2 tidak jauh berbeda dengan film pertamanya yang rilis pada tahun 1996 silam.

Meski masih harus menunggu cukup lama, paling tidak para penggemar kini sudah mengetahui kapan Space Jam 2 akan dirilis ke publik.

“2021? Bukankah itu 600 tahun lagi dari sekarang?” kata salah seorang pengguna Twitter yang terdengar tidak sabaran.

“Aku akan menyiapkan sebuah bunker saat nanti filmnya dirilis, supaya kita semua bisa selamat. Film ini akan menjadi sebuah bom,” kata warganet lainnya.

Masih memiliki waktu sekitar dua setengah tahun, produser dan staf pun masih mencari sejumlah pemain pendukung untuk meramaikan Space Jam 2. LeBron James sendiri sudah membocorkan bahwa proses syuting akan mulai dilakukan musim panas ini.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%