Akui Fisiknya Kuat, Komika Ini Ungkapkan Tidak Butuh Olahraga

Sabtu, 23 Februari 2019 20:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Raim Laode komika muda asal Wakatobi Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Raim Laode komika muda asal Wakatobi

INDOSPORT.COM - Berbeda dengan para selebritas biasaanya yang sedang marak mencoba dan mengampanyekan berbagai macam olahraga dan hidup sehat. Hal mengejutkan justru diungkapkan oleh Raim Laode, komika muda asal Wakatobi ini.

Ditemui langsung oleh INDOSPORT (21/02/19) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Raim dengan gamblang mengaku tidak suka dan tidak membutuhkan olahraga.

"Saya jarang sekali berolahraga, saya tidak suka," jawabnya.

"Jika ditanya alasan, mungkin karena saya merasa tidak butuh olahraga kali ya? kalau artis-artis biasanya olahraga karena butuh untuk membentuk badannya atau menunjang kesehatannya kan?" cerita Raim.

Pria kelahiran 28 April 1994 ini bercerita bahwa alasan ia memilih untuk jarang berolahraga karena merasa sudah cukup dengan masa lalunya yang sudah terbiasa ditempa dengan latihan fisik yang keras.

"Di kampung asal saya, Wakatobi, saya sudah terbiasa latihan fisik yang keras, saya dan teman-teman saja mainnya manjat gunung lalu lari-lari ke laut, latihan fisik sudah biasalah,"

"Meskipun badan saya kecil, saya merasa fisik saya ini kuat. Saya jarang sakit dan tidak pernah pingsan, kalau penyakit orang kota ini kan sedikit-sedikit pingsan ya? hahaha," ucapnya sembari berseloroh.

Fisik kuatnya pun ia akui teruji ketika proses syuting film terbarunya "Pohon Terkenal". Berakting layaknya calon polisi yang sedang dalam pelatihan.

Meskipun tanpa persiapan khusus sebelumnya karena tidak sempat, Raim mengaku bisa menjalani dengan baik.

"Latihannya memang agak berat ya untuk manusia biasa, cuma lingkungan kami di Wakatobi lebih keras dari latihan fisik di akademi kepolisian, jadi nggak ada masalah," ungkapnya.

"Selama sebulan, sambil melakukan push-up, sit-up, dan back-up kami memanggul tas seberat 3kg, belum senjata dan sepatunya juga, keren lah," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%