Terungkap! Rahasia Kebugaran Tim E-sports RRQ dan EVOS Jelang Turnamen

Selasa, 26 Februari 2019 21:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Risto Risanto/INDOSPORT
PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK (Indofood CBP) lewat brand Pop Mie menyatakan dukunganya kepada dua tim elektronik sports (esports) ternama di Indonesia, EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) Copyright: © Risto Risanto/INDOSPORT
PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK (Indofood CBP) lewat brand Pop Mie menyatakan dukunganya kepada dua tim elektronik sports (esports) ternama di Indonesia, EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ)

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer atau CEO dari Tim E-sports Rex regum Qeon, Andrian Pauline mengungkapkan bahwa selain bermain game, timnya juga melakoni olahraga lainya seperti bulutangkis dan basket.

Bagi Andrian, kegiatan olahraga dinyatakan penting. Hal itu bertujuan agar kondisi fisik para pemainnya tetap fit dalam mengikuti turnamen yang ada.

“Memang ada beberapa kegiatan olahraga di luar camp latihan kami. Kita juga main bulutangkis sama main basket, karena kegiatan fisik itu penting untuk menekan kita supaya siap dan yakin dalam menjalani turnamen,” ucapnya saat konferensi pers di Indofood Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (26/02/19).

“Dalam beberapa turnamen terakhir, karena pola makan dan olahraga yang enggak teratur beberapa pemain malah jatuh sakit, jadi itu berpengaruh banget sih sama performa tim,” tambahnya.

Hal senada juga diungkap Tim  E-sports EVOS. Co-Founder Tim EVOS yakni Hartman Harris Christian, mewajibkan timnya melakukan latihan nge-gym agar tubuh menjadi sehat.

“Kewajiban kita nge-gym, biasanya tuh seminggu atau dua minggu sebelum turnamen dimulai kita latihan fisik dulu supaya saat tanding tubuh dan fisik kita lebih siap lagi,” tandasnya.

Penulis: Risto Risanto

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%