Dicuekin Paul Pogba dan Pemain Manchester United, Penggemar Cilik Ini Kecewa Berat

Rabu, 27 Februari 2019 20:11 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Phil Radcliffe
Finn Murphy merasa sedih dan kecewa dengan para pemain Manchester United, terutama Paul Pogba. Copyright: © Phil Radcliffe
Finn Murphy merasa sedih dan kecewa dengan para pemain Manchester United, terutama Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Seorang penggemar Manchester United bernama Finn Murphy harus menelan kekecewaan setelah gagal mendapat tanda tangan pemain idolanya.

Dilansir Mirror Football, bocah berusia sembilan tahun tersebut telah menunggu selama kurang lebih enam jam di tempat latihan tim di Carrington. Ia didampingi sang ayah harus berangkat pagi-pagi buta dari Staffordhire supaya bisa sampai di lokasi tepat waktu.

Tidak menyapa tentu merupakan hak setiap pemain ketika melewati sekelompok penggemar. Bisa saja mereka tidak berhenti lantaran mempertimbangkan isu keamanan. Akan tetapi, hal tersebut nyatanya membuat hati Murphy terluka.

“Saya merasa ditolak dan marah. Mereka adalah tim kesukaan saya. Saya datang jauh-jauh ke Manchester hanya untuk melihat mereka lewat begitu saja,” ujarnya.

Meski gagal mendapat tanda tangan Paul Pogba yang merupakan pemain favoritnya, Murphy berhasil bertemu kiper cadangan Manchester United, Sergio Romero, yang berbaik hati untuk berhenti sejenak ketika rekan-rekannya berlalu.

“Paul Pogba adalah pemain kesukaan saya tapi dia melaju begitu saja. Saya tidak suka dengannya lagi. Saya sedih dan hampir menangis sepanjang perjalanan pulang,” kata Murphy yang kini mengidolakan Romero.

Ibunda Murphy pun turut merasa sedih melihat kekecewaan putranya. Menurutnya, tidak ada salahnya bagi pemain meluangkan sedikit waktu untuk mengapresiasi para suporter yang telah setia menanti.

“Pemain-pemain ini tidak akan punya Bentley dan Ferrari jika bukan karena penggemar seperti Finn. Mereka bahkan tidak berkenan menghabiskan lima menit saja untuk menulis di kertas atau paling tidak menyapa,” ujar ibunda Murphy kesal. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%