Usai Video Pornonya Tersebar, Lewis Hamilton Punya Kekasih Baru

Kamis, 28 Februari 2019 17:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MSN
Lewis Hamilton dikabarkan tengah menjalin asmara dengan model Cindy Kimberly. Copyright: © MSN
Lewis Hamilton dikabarkan tengah menjalin asmara dengan model Cindy Kimberly.

INDOSPORT.COM – Juara dunia Formula 1 lima kali, Lewis Hamilton dikabarkan memiliki kekasih baru yang berasal dari kalangan model papan atas.

Pembalap Mercedes itu tertangkap basah sedang bersama seorang model bernama Cindy Kimberly saat akan terbang menuju Spanyolpada awal pekan ini untuk mengikuti tes pramusim 2019 di sirkuit Barcelona.

Nama Cindy Kimberley melambung pada 2015 ketika penyanyi top dunia, Justin Bieber mengunggah fotonya dan mengaku menyukainya.

Perempuan berusia 20 tahun itu ternyata dulunya merupakan seorang pengasuh anak dengan bayaran Rp48 ribu per jam selama tiga jam, seperti disadur oleh laman berita olahraga Sun Sports.

Namun, bak durian runtuh. Ia kini menjadi seorang model terkenal dan sangat digandrungi di seluruh dunia setelah Bieber membagikan foto wajahnya.

Sementara itu, Lewis telah dikaitkan dengan serangkaian wanita sejak ia berpisah dari Nicole Scherzinger pada 2015 setelah delapan tahun menjalin kisah asmara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cindy Kimberly (@wolfiecindy) on

Kedua mantan kekasih itu pun baru saja diterpa kabar miring setelah video vulgarnya diretas dan tersebar di jagat maya, di mana rekaman tersebut ditonton lebih dari 600 ribu penonton.

Video yang direkam melalui ponsel itu berdurasi dua setengah menit dan menunjukkan mereka tengah berciuman dan berpelukan di tempat tidur sebelum akhirnya kandas ditengah jalan.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%