Ketat Banget, Begini Potret Seksi Vanessa Angel Saat Melakukan Yoga

Sabtu, 2 Maret 2019 15:22 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Google.com
Vanessa Angel, selebriti Indonesia. Copyright: © Google.com
Vanessa Angel, selebriti Indonesia.

INDPOSPORT.COM- Dalam beberapa bulan terakhir nama Vanessa Angel berhasil menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Bukan karena prestasi, melainkan karena kontroversi yang dibuatnya selepas ditangkap oleh Kepolisian Jawa Timur di Surabaya.

Usut punya usut tertangkapnya Vanessa Angel dikarenakan terlibatnya bintang sinetron ini dalam pusaran prostitusi online.

Alhasil dengan besarnya kasus tersebut, dirinya berhasil menjadi buah bibir. Terlebih lagi setelah diketahui Vanessa Angel mematok Rp80 juta untuk sekali kencan.

Memang kemolekan Vanessa Angel tidak bisa dibantahkan oleh siapapun. Bisa dikatakan, tubuh yang dimiliki wanita kelahiran 21 Desember ini sangatlah ideal, khususnya untuk industri film yang selalu menuntut keindahan tubuh sang aktor ataupun aktris.

Vanessa Angel sendiri ternyata memiliki rahasia khusus yang selalu digunakannya untuk membentuk tubuh yang ideal. Hal tersebut dibuktikan dengan seringnya wanita asli Jakarta ini melakukan olahraga Yoga. Dalam akun Instagram pribadinya, Vanessa kerap kali membagikan momen-momen penting saat dirinya beraktifitas Yoga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Sembari menggunakan tank-top berwarna hitam. Vanessa Angel pun tak segan menunjukan kebolehannya dalam Yoga. Dirinya kerap kali membagikan saat-saat dirinya tengah berlatih Yoga. 

Tak ayal dengan kebiasaannya seperti itu, pantas saja Vanessa Angel memiliki tubuh yang ideal nan proposional dan cocok untuk industri perfilman.

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%