Kisah Fans Berat LaLiga: Pernah Dandani Messi hingga Punya Tato Barcelona

Sabtu, 2 Maret 2019 18:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Dario Il Figaro
Dario del Casale bersama Lionel Messi. Copyright: © Instagram/Dario Il Figaro
Dario del Casale bersama Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu kompetisi sepak bola paling top, LaLiga telah menjaring jutaan fans di seluruh dunia. Tak hanya di Spanyol, euforia LaLiga juga sampai di Argentina, tanah kelahiran megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Salah satu penggemar fanatik El Clasico adalah Dario dan Diego del Casale. Keduanya bukan sembarang fans. Duo ayah-anak ini dikenal masyarakat Argentina sebagai tukang cukurnya para pesepak bola top.

"Sebastian Driussi, yang saat itu bermain untuk River Plate (sekarang di Zenit St Petersburg), meminta kami untuk ke hotel tim dan memangkas rambut para pemain," kisah Dario.

Semenjak itu, para pemain River Plate adalah langganan tetap mereka. Ciamiknya skill Dario dan Diego akhirnya menarik perhatian para pemain top dunia. "Saya pernah memotong rambut Lionel Messi. Pengalaman yang luar biasa," tambah pemilik barbershop bernama Il Figaro itu.

Meski kompak berprofesi sebagai penata rambut, duo ayah-anak ini rupanya berbeda klub idola. Dario, sang ayah, adalah suporter berat Real Madrid. Ia bahkan kerap menyetel pertandingan LaLiga dengan harapan putranya yang saat itu masih kecil, turut menjadi fan Los Blancos.

Namun suatu waktu, Diego menyaksikan Barcelona dan menonton Ronaldinho beraksi. Rasa cinta terhadap Blaugrana pun tumbuh. Bahkan ia mengabadikan logo Barcelona sebagai tato di kaki.

"Saya sekarang punya logo Barcelona ditato di betis saya bagian luar, dan tato tanda tangan Messi di bagian dalam. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa," tuturnya dengan bersemangat.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%