Malas Bikin Akun Instagram, Gattuso Takut Dihujat Netizen

Senin, 4 Maret 2019 10:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberi tanggapan kocak ketika seorang jurnalis media olahraga bertanya alasannya enggan membuat akun Instagram pribadi seperti figur publik lain. 

"Tidak, tidak, saya tidak pernah berpikir untuk memiliki akun Instagram," ungkap legenda Milan tersebut dikutip dari laman olahraga Calciomercato

"Tak punya Instagram saja saya sudah sering dihujat, bagaimana kalau punya," lanjut Gattuso dengan nada jenaka.

"Rekan kerja, keluarga, dan orang-orang terdekat memiliki nomor ponsel saya dan hal itu sudah cukup. Telepon seluler sangat praktis dan sederhana. Anda hanya perlu menyentuh tombol hijau untuk menelpon dan merah untuk menutup atau mengabaikan panggilan," pungkasnya. 

Nama Gattuso belakangan ini memang menjadi perhatian publik. Ia dibanjiri sanjungan karena dianggap membawa Milan bangkit dan semakin garang di Serie A Italia. 

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, Milan baru saja mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-0, Minggu (3/3/19). Hal ini membuat I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) merebut posisi ketiga klasemen sementara dari tangan rival sekota, Inter Milan. 

Meski begitu, Gattuso tak ingin terlalu bangga dengan peningkatan kualitas timnya mengingat Milan masih akan menjalani 12 laga sebelum memastikan posisi akhir mereka di tabel Serie A Italia musim ini.

“Kami masih harus menjalani 12 laga final. Saya tak ingin orang-orang terlalu terlena, baik itu pemain maupun suporter. Pencapaian ini boleh dibanggakan, tapi belumlah cukup. Kami harus berusaha lebih baik lagi,” ujar Gattuso.

Milan masih harus menghadapi lawan-lawan berat seperti Inter, Juventus dan Fiorentina di sisa kompetisi. Jika berhasil, klub yang bermarkas di San Siro tersebut bakal kembali ke panggung Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%