Putra Pogba Jadi Sorotan di Laga Manchester United vs Southampton

Senin, 4 Maret 2019 20:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Putra Paul Pogba yang masih bayi menjadi sorotan ketika Manchester United memetik kemenangan dramatis 3-2 atas Southampton di Old Trafford pada laga Liga Primer Inggris 2018/19, Sabtu (02/03/19) dini hari WIB.

Kekasih bintang Prancis, Maria Salaues itu sejatinya sudah tampil di hadapan publik pertama kalinya bersama bayinya, ketika Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool pekan lalu.

Namun, kehadirannya di Old Trafford pada akhir pekan untuk menyaksikan laga melawan Southampton justru yang lebih disorot oleh wartawan.

Dilansir dari Sport Mirror, Salau datang sambil mendorong stroller bayi, di mana di sana terdapat seorang bayi laki-laki yang disinyalir buah hatinya bersama Pogba.

© Sport Mirror
Maria Salauses, kekasih Paul Pogba membawa putranya menyaksikan laga Manchester United vs Southampton Copyright: Sport MirrorMaria Salauses, kekasih Paul Pogba membawa putranya menyaksikan laga Manchester United vs Southampton

Model asal Bolivia itu berusaha menutupi bayinya dengan selimut warna putih agar tidak tertangkap kamera. Ia datang memakai jaket kulit hitam, celana jins denim, dan sepatu bot hitam setinggi lutut.

Selama ini, Pogba memang tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Salaues. Terakhir kali Salaues tampil publik ketika menemani kekasihnya membintangi Piala Dunia di Rusia musim panas lalu.

Sehingga, bisa dibayangkan betapa terkejutnya penggemar mengetahui bahwa Pogba akan memiliki seorang anak saat diketahui kekasihnya tengah hamil tua.

Pogba sendiri tengah menikmati musimnya yang cemerlang di bawah kendali pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Sejak Desember lalu, ia mencetak 9 gol dalam 14 pertandingan sejak Desember lalu.

Sayangnya, Pogba gagal menambah jumlah gol itu setelah tendangan penaltinya berhasil diselamatkan kiper Southampton pada laga akhir pekan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Manchester United mampu menggeser Arsenal dari peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan raihan 58 poin.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%