Viral! Bagian Tubuh Pesepak Bola Wanita Ini Menonjol di Sesi Latihan, Netizen Salah Fokus

Rabu, 6 Maret 2019 06:17 WIB
Editor: Juni Adi
© newdayreview.com
Sydney Leroux saat berlatih. Copyright: © newdayreview.com
Sydney Leroux saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Pada umumnya, seorang wanita yang tengah mengandung atau hamil lebih cenderung untuk menghindari aktifitas yang menguras tenaga terlalu banyak.

Namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi pesepak bola putri asal Amerika Serikat, Sydney Leroux. Pemain berusia 28 tahun tetap mengikuti sesi latihan jelang persiapan musim baru bersama timnya, Orlando Pride.

Sontak netizen pun gagal fokus melihat bagian perut Leroux yang sudah menonjol karena hamil, dalam sesi latihan tersebut. Dilansir dari Daily Mail, usia kandungan pemain berusia 28 tahun itu diketahui adalah 5,5 bulan.

Sydney Leroux pun sontak banjir pujian dari netizen di kolom komentarnya. Beberapa penggemar mengatakan bahwa mereka 'bangga' terhadap Leroux, sementara yang lain menyebutnya sebagai 'legenda'.

"Saya tidak berpikir bisa ikut persiapan pramusim dalam kondisi hamil 5,5 bulan," kata Sydney Leroux.

Lebih lanjut, Leroux pun memberikan sedikit penjelasan tentan ilmu kedokteran untuk para netizen yang mengkhawatirkan keselamatan kandungannya, saat ia menjalani aktifitas latihan sepak bola.

"Saya hanya melakukan gerakan yang tidak banyak menggunakan kontak fisik seperti merebut bola. Karena saya sadar, situasi bahaya bisa saja menimpa saya, maka dari itu saya perlu memposisikan diri saya agar boal tidak memantul dan mengenai saya," tambahnya.

Ini merupakan kehamilan anak kedua untuk Sydney Leroux, hasil buah cintanya dengan mantan pemain Norwich City, Dom Dwyer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%