Begini Aksi Tak Terduga Pacar Cristiano Ronaldo Sebelum Mandi Bareng

Sabtu, 9 Maret 2019 01:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Georgina Rodriguez dan ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM – Kegiatan yang dilakukan oleh keluarga para pemain sepak bola profesional selalu menarik perhatian siapa pun, termasuk keluarga megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kekasih dan putri sulung Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Eva Maria telah menarik perhatian netizen di dunia jagat maya.

Sebab keduanya terlihat sedang mempersiapkan diri untuk mandi bersama. Aktivitas tersebut telah dipamerkan oleh Georgina di akun instagramnya yang memiliki 9,4 juta pengikut.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, keduanya sedang bersender di depan bathtub yang berisi sedikit air dan busa. Sementara itu Georgina mengajak Eva untuk menunjukan wajah imutnya, sambil melakukan aksi menjulurkan lidahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Siapa bilang di dalam kamar mandi tidak bisa berbagi? beginilah cara Eva membantu saya untuk mempersiapkan mandi santai beberapa hari yang lalu. Cintaku (Eva) senang berbagi apapun dengan saya," tulis Georgina.

Terlihat juga si kecil Alana Martina yang merupakan putri kandung dari hasil hubungan asmara Ronaldo dengan Georgina yang sedang bermain di belakang Eva.

Meski baru berusia 25 tahun, Georgina dengan telaten mengurus keempat anaknya yakni Cristano Ronaldo Jr, Mateo Ronaldo yang merupakan saudara kembar laki-laki Eva, dan Alana Martina.

Sebenarnya selain Alana, tiga anak lainnya bukan anak kandung Georgina. Melainkan hasil hubungan Ronaldo dengan perempuan lain yang dirahasiakan identitasnya.

Meski demikian, perempuan kelahiran Argentina itu tetap menyayangi semua anaknya dengan sepenuh hati tanpa membedakan satu sama lain.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%