Kaya Maksimal! Suami Maia Estianty Bagi-bagi Jam Tangan Mewah untuk Penggawa Timnas U-22

Sabtu, 9 Maret 2019 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram/maiaestianty
Irwan Mussry bersama Maia Estianty dan ketiga naaknya. Copyright: © instagram/maiaestianty
Irwan Mussry bersama Maia Estianty dan ketiga naaknya.

INDOSPORT.COM – Prestasi Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 lalu mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya adalah pengusaha yang juga merupakan suami dari penyanyi Maia Estianty, Irwan Mussry.

Pengusaha jam tangan mewah tersebut mengundang para penggawa Timnas Indonesia U-22, termasuk pelatih Indra Sjafri untuk mengunjungi salah satu toko jam tangan terbarunya dengan brand Tissot di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (08/03/19).

Kemudian Marinus Wanewar dan kawan-kawan menerima bingkisan dengan masing-masing berisi satu jam tangan mewah dari Irwan Mussry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

“Tidak ada yang memberi kita lebih banyak kebahagiaan daripada melihat atlet muda mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ungkap Irwan melalui posting-an akun Instagram pribadinya @irwanmussry.

“Dan untuk merayakan kemenangan Tim Nasional U-22 baru-baru ini di Kejuaraan AFF U-22 2019 di Kamboja, @time.international memberi mereka jam tangan dari @tissot_official - anggota terbaru dari keluarga #TimeWatches,” tambahnya.

Sebelumnya suami Maia Estianty ini juga sempat membagi-bagikan jam tangan mewah untuk pebulutangkis andalan Indonesia yang berprestasi di gelaran Asian Games 2018 lalu.

Adapun penerima hadiah jam tangan mewah tersebut adalah Anthony Sinsisuka Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto.

Tak lupa, para atlet wushu yang memborong medali emas di Asian Games 2018 lalu juga kecipratan jam tangan mewah dari Irwan Mussry. Salah satunya adalah pasangan atlet wushu yang baru saja menikah, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

Sementara itu Timnas U-22 masih menjalani pemusatan latihan sebelum bertolak ke Vietnam dan menghadapi gelaran babak kualifikasi Piala AFC U-23 mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Ikuti Terus Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%