Awas di-Smash, Ternyata ‘Pendamping’ Kevin Sanjaya Gemar Olahraga Ini

Minggu, 10 Maret 2019 16:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © Instagram@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM – Pesona pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo tak hanya membius para penonton di tepi lapangan, namun juga membuat kehidupan pribadinya menjadi sorotan para penggemar.

Baru-baru ini pemain dengan julukan ‘Si Tangan Petir’ tersebut tertangkap kamera tengan berduaan dengan seorang wanita di kawasan pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta. Adapun wanita beruntung tersebut diduga adalah seorang selebriti muda, Denira Wiraguna.

Kedekatan keduanya memang telah berhembus selama beberapa bulan terakhir, namun di beberapa kesempatan, pemilik nama lengkap Denira Niyar Wiraguna tersebut menyanggah gosipnya yang tengah menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya.

Namun bukan tanpa alasan jika Kevin menaruh hati pada Denira, lantaran tak hanya berparas cantik dan jago akting, wanita 19 tahun tersebut juga cerdas dan gemar berolahraga.

Denira Wiraguna saat ini tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pelita Harapan. Di sela-sela aktivitas kuliah dan main film, ia juga gemar mengisi waktu dengan beragam pilihan olahraga.

Salah satu olahraga yang ditekuni Denira adalah tenis. Ia bahkan membagikan momentum aktivitasnya saat menjajal olahraga raket tersebut melalui akun Instagram @denirawiraguna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Minus @amandarawles ❣️🙁

A post shared by Denira N Wiraguna (@denirawiraguna) on

Selain tenis, Denira juga kerap kali mengisi waktunya dengan latihan muaythai. Secara khusus ia memanggil seorang trainer untuk membantunya latihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denira N Wiraguna (@denirawiraguna) on

Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja ketika Denira membagikan aktivitasnya menonton pertandingan bulutangkis di ajang Asian Games 2018 lalu. Ia duduk di tribun penonton Istora Senayan ditemani seorang sahabat.

Kehadiran Denira di Istora disinyalir merupakan bentuk dukungan kepada sang kekasih, Kevin Sanjaya. Saat itu pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih medali emas di nomor ganda putra.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%