Manchester United Jadi Klub Favorit Rekan Seprofesi McGregor di Indonesia

Minggu, 10 Maret 2019 13:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/ChampionsLeague
Selebrasi pemain Manchester United. Copyright: © twitter.com/ChampionsLeague
Selebrasi pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Zaenuddin merupakan salah seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rangkasbitung, Tangerang ini yang berlaga di kelas straw One Pride MMA Indonesia.

Menariknya, petarung MMA yang memiliki tinggi 165 cm ini ternyata merupakan penggemar berat klub sepak bola asal Inggris, yakni Manchester United.

Hal ini diakui oleh Zaenuddin setelah ditemui secara langsung oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu, (09/03/19), di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

"Klub sepak bola yang saya suka Manchester United, pemain yang saya idolakan Wayne Rooney sebagai legenda, tapi untuk pemain yang saya sukai sekarang paling Chris Smalling,” ujar pria berusia 29 tahun itu.

“Kalau saya selain jadi petarung MMA, saya memang juga suka main bola, tapi mainya itu enggak rutin sih paling buat iseng-iseng aja main sama teman,” tambah sosok yang berprofesi sama dengan Conor McGregor tersebut.

Selain itu, Zaenuddin juga berharap klub idolanya yang berjuluk setan merah itu dapat kembali meraih masa-masa kejayaan dengan cara kembali merengkuh banyak gelar, salah satunya dia berharap Manchester United bisa memenagkan gelar Liga Champions.

“Ke depanya semoga Manchester United bisa dapat gelar juara Liga Inggris dan kalau bisa Liga Champions juga,” tutupnya.

Sekadar informasi, Manchester United dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 berada di peringkat empat dengan torehan 58 poin. Mereka berselisih 16 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen.

Penulis: Risto Ristanto.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%