Wijaya Saputra Bocorkan Hubunganya dengan Gisella Anastasia

Selasa, 12 Maret 2019 19:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Wijaya Saputra, mantan pemain basket klub Stadium Jakarta kini sedang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan mantan istri Gading Marten, yakni Gisella Anastasia.

Kabar kedekatanya itu mencuat saat Gisel terciduk tengah menonton pertandingan basket di pertandingan basket Piala Wali Kota Surabaya 2019 pada Minggu (24/2/2019).

Bukan itu saja, sebagaimana diketahui dari repost akun gosip @lambe_turah, keduanya sempat tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan mengenakan baju serba hitam dan saling merangkul pinggang satu sama lain di ION Orchad Mall, Singapura.

© instagram.com/lambe_turah/
Wijaya Saputra dan Gisel Copyright: instagram.com/lambe_turah/Wijaya Saputra dan Gisel

Wanita yang dirangkul Wijaya Saputra memang terlihat sangat mirip dengan Gisella, sambil berjalan wanita itu membawa sebuah tas berwarna pink yang bertuliskan merek produk ‘Victoria Secret’

Foto yang tersebar luas di media sosial itu kemudian banyak menimbulkan berbagai macam spekulasi terkait dengan hubungan dekat yang terjalin antara keduanya.

Namun, melalui channel YouTube dari seorang YouTuber bernama Abibayu yang dipublikasikan pada Jumat (08/03/2019) lalu, pria yang kerap dipanggil Wijin tersebut memberikan penjelasan secara gamblang bagaimana awal dia mengenal Gisel.

Dirinya juga menceritakan bagaimana ibu dari Gempita Nora Marten itu menonton langsung pertandingan basket Piala Wali Kota Surabaya 2019.

“Sebelumnya emang kenal, cuman nggak deket, jadi waktu itu kenal cuman ya kenal aja dari teman ke teman aja,” pungkas pria berusia 34 tahun itu.

“Waktu itu dia di Surabaya, pas dia Gisel balik ke sini lagi (Jakarta) beberapa minggu kemudian aku diajak Butet temenku dan udah kayak adik sendiri, terus makan nah tiba-tiba ada Gisel,” tambahnya.

“Singkat cerita, kemarin di Surabaya aku text dia kan, maksudnya ‘ayo dong dateng besok, main nih di Piala Walikota, ajak temen-temen’, aku gak berharap dia bakal dateng, tapi waktu itu dia ada kerjaan makanya ada di Surabaya,” tutupnya

Meskipun begitu, hubungan diantara keduanya hingga saat ini masih belum diketahui secara jelas apakah mereka memang memiliki hubungan yang spesial atau hanya sebatas teman biasa saja.

Berikut Videonya:

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%