Cara Squat Nyeleneh ala Kimi Hime, Ada Benda Tumpul di Area Sensitifnya

Selasa, 12 Maret 2019 15:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kimi.hime/
Kimi Hime Copyright: © instagram.com/kimi.hime/
Kimi Hime

INDOSPORT.COMGamer dan Youtuber cantik Kimberly Khoe atau lebih dikenal sebagai Kimi Hime kerap membuat heboh dengan konten videonya yang berbau ‘click bait’.

Kimi Hime tidak hanya mengunggah video dengan judul yang menggoda. Ia kerap memperlihatkan aktivitas lainnya seperti melakukan olahraga.

Demi menjaga bentuk tubuh ideal, Kimi Hime rajin melakukan workout yang membuat pengguna media sosial geleng-geleng kepala.

Kimi Hime membuat kehebohan dengan aksi gerakan squat yang tidak biasa. Ia menambahkan bola seukuran bola basket di tangannya sebagai beban.

Selain itu, Kimi Hime juga meletakkan dumble di belakang bokongnya. Saat ia melakukan gerakan menekuk lutut ke bawah, bokongnya secara tidak langsung harus sebisa mungkin menghindari sentuhan benda tumpul tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

Kimi Hime turut memperlihatkan gerakan knee push up yang tidak kalah ‘nyeleneh’. Dengan tangan yang bertumpu ke balancer, Kimi Hime menghempaskan tubuhnya dan melakukan gerakan melayang seperti Superman.

Pada bagian caption, gadis kelahiran tahun 90-an ini mengaku masih belum mahir dalam melakukan gerakan push up. Ia meminta netizen untuk mengajarinya gerakan push up yang benar.

Kimi Hime memang pecinta gim bahkan sejak duduk di Taman Kanak-Kanak (TK). Gim pertama yang ia mainkan adalah The Sims 1 dan gim Online Ragnarok.

Ia mulai bermain gim Dota sejak duduk di bangku SMP. Kini, Kimi Hime lebih sering bermain gim Mobile Legends, Onmyouji, dan AoV (Arena of Valor) yang kerap ia bagikan di laman Youtube.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan E-Sports Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
58%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%