Ikut Tur Trofi Liga Champions, Mario Lawalata Senang Bisa Ketemu Carles Puyol

Rabu, 13 Maret 2019 18:43 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mario Lawalata, aktor berbakat pecinta olahraga basket dan sepak bola Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mario Lawalata, aktor berbakat pecinta olahraga basket dan sepak bola

INDOSPORT.COM - Perhelatan acara Tur Trofi Liga Champions di tiga daerah kota di Indonesia, yakni Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya pada 13-14 Maret, dan Denpasar pada 16-17 Maret 2019 yang dihadiri oleh dua legenda sepak bola dunia, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero sukses mengundang animo besar dari pencinta sepak bola Indonesia.

Ternyata, tidak hanya para penggemar Barcelona dan Juventus Indonesia yang bahagia atas kedatangan Puyol dan Del Piero, salah satu aktor Indonesia yang terkenal sebagai penggiat olahraga, Mario Lawalata pun mengaku senang bisa bertemu sang idola.

Khusus kepada INDOSPORT, Mario Lawalata pun mengungkapkan perasaannya bisa ikut dan bergabung dengan Tur Trofi Liga Champions yang bertema “Unmissable” dan berjumpa dengan eks kapten Barcelona ini.

“Kebetulan, saya ini pencinta gilanya Barcelona dan sekarang Puyol bisa datang ke Indonesia jadi, saya merasa excited dan senang banget bisa ikut Tur Trofi ini. Terlebih, saya berkesempatan bisa bertemu dengan Puyol secara langsung,” ujar pemilik nama lengkap Mario Santo Michael Lawalata ini.

Menurut Mario, dengan datangnya Puyol dan Del Piero ke tanah air akan memberikan pengaruh yang besar terhadap persepakbolaan Indonesia.

“Impact-nya pasti besar banget ya untuk para pencinta dan pemain sepak bola Indonesia ya, karena Puyol ini bukan pemain bola biasa tapi seorang legenda yang sudah hampir merasakan semua juara di kompetisi besar,” papar Mario.

Tidak hanya itu, menurut selebritas yang juga hobi bermain basket ini, Indonesia patut berbangga karena terpilih menjadi salah satu negara tujuan dari acara Tur Trofi Liga Champions ini.

“Para penggemar sepak bola Indonesia harus bangga dengan kedatangan dua legenda ini,”

“Berarti UEFA melihat antusias pencinta sepak bola Indonesia, pasti pertimbangan ini enggak sembarangan. Mudah-mudahan dengan datangnya dua legenda Puyol dan Del Piero, tim sepak bola kita jadi punya motivasi tersendiri untuk berprestasi lebih lagi,” pungkas Mario.

Ikuti Terus Berita Sportainment di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%