Murah Banget, Ini Harga Tiket Final Piala Presiden Esports 2019

Rabu, 13 Maret 2019 11:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Piala Presiden ESPORTS 2019 Copyright: © Istimewa
Piala Presiden ESPORTS 2019

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi para pencinta eSports, pasalnya kini tiket final Piala Presiden Esport 2019 resmi dijual untuk umum dengan harga terjangkau.

Harga tiket untuk pertandingan hari pertama, yakni Rp20.000, sedangkan harga tiket untuk hari kedua, yaitu Rp30.000. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Organizing Committee Piala Presiden Esports 2019 sekaligus President of Indonesia ESports Premiere League (IESPL) Giring Ganesha.

Terhitung mulai hari ini, Selasa (12/03/19), masyarakat sudah dapat membeli tiket pertandingan Piala Presiden Esport 2019 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

“Hari ini, kami secara resmi membuka penjualan tiket bagi warga masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan final Piala Presiden Esports 2019 di Istora Senayan,” ujar Giring seperti dilansir dari Antara.

Pertandingan final turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada 30 dan 31 Maret 2019. Namun sebelum itu pertandingan babak kualifikasi nasional akan terlebih dahulu dihelat pada 15 dan 22 Maret 2019.

Bagi para penonton yang ingin membeli tiket terusan untuk menyaksikan duel seru esport dihari pertama dan kedua, pihak penyelanggara menyediakan tiket terusan seharga Rp40 ribu.

“Kami juga menyediakan tiket terusan, bisa dipakai untuk dua hari menonton pertandingan final, yaitu dengan harga Rp40.000. Tiket dapat dibeli secara daring atau online melalui situs tiket.com dan blibli.com,” jelas Giring.

Terdapat kurang lebih 50.000 tiket per hari yang akan dijual baik online maupun offline. Tiket yang dibeli secara offline tersedia di loket penjualan tiket di Istora Senayan.

“Akan tetapi, dari total sekitar 50.000 tiket itu, sebanyak 70 persennya kami jual secara online, sedangkan hanya 30 persen tiket yang kami jual secara offline,” ungkap Giring.

Tak hanya tiket, penggila esport pun dapat membeli berbagai merchandise atau suvenir resmi dari Piala Presiden Esports 2019 yang terdiri dari kaos, jersey, jaket hoodie dan sweater yang dijual oleh pihal IESPL.

“Kami berharap akan ada banyak warga masyarakat yang berpartisipasi dengan menonton langsung pertandingan final Piala Presiden Esports 2019. Partisipasi masyarakat merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap kemjuan esports di Indonesia,” tutup Giring.

Terus Ikuti Berita Olahraga eSports Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%