Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Juventus, Sang Kekasih Cantik Berderai Air Mata

Rabu, 13 Maret 2019 10:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Daily Mail
Kekasih Ronaldo menitikkan air mata penuh haru saat Ronaldo mencetak hattrick Copyright: © Daily Mail
Kekasih Ronaldo menitikkan air mata penuh haru saat Ronaldo mencetak hattrick

INDOSPORT.COM – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak kuasa menahan perasaan harunya hingga meneteskan air mata saat Ronaldo mencetak hattrick pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Menjadi tim tuan rumah di Allianz Stadium,Turin, Juventus berhasil menang 3-0 atas Atletico Madrid berkat tiga gol yang dicetak Ronaldo, Rabu (13/03/19) dini hari WIB.

Ronaldo memboyong tiga gol pada menit ke-27, 48, dan 86. Saat menggenapkan trigolnya, Ronaldo pun meniru selebrasi kontroversial milik pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang membuatnya disorot oleh mata kamera.

Georgina dan Cristiano Ronaldo Jr yang hadir dalam laga tersebut juga tak luput dari perhatian kamera. Mereka terlihat begitu sumringah dan bahkan perempuan kelahiran Argentina sampai menangis.

Tangisan Georgina diyakini sebagai ungkapan haru dan bangga atas penampilan apik Ronaldo karena menjadi tokoh utama di laga itu. Sementara putra sulungnya berteriak dengan emosional untuk merayakan kehebatan sang ayah.

Masih dalam suasana euforia kemenangan Juventus, Georgina pun memposting foto Ronaldo semasa kecil di akun instagram miliknya sebagai rasa bangganya terhadap ayah dari anak-anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

“Kamu (Ronaldo) pantas mendapatkan kemenangan ini, kamu telah menjadi contoh untuk semua orang di Juventus. Tuhan memberikannya karena tahu sepak bola adalah duniamu,” tulis Georgina.

Berkat tiga gol yang dihasilkan oleh Ronaldo, Juventus berhasil melakukan comeback setelah kalah 0-2 dari Atletico di leg pertama dan berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%