Bebas dari Penjara, Ini yang Dilakukan Conor McGregor

Kamis, 14 Maret 2019 14:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM - Setelah dibebaskan dari penjara Miami, petarung UFC Conor McGregor langsung melakukan aktivitas olahraga malam. 

McGregor dibawa ke pihak yang berwajib setelah melakukan penyerangan kepada seorang pria di kawasan hiburan malam Miami, Florida. 

Pria bernama Ahmed Abdirzak yang mengaku sebagai fans McGregor diketahui tak sengaja berjumpa dengan sang petarung saat dirinya sedang berada di halaman sebuah kelab malam. 

Ia pun berusaha mengambil potret MCGregor dengan kamera ponselnya. Aksi Abdirak rupanya membuat The Notorius jengkel. Ia langsung menghampiri pria tersebut, mengajak bersalaman lalu merebut ponsel dari tangan Ahmed Abdirzak.

Dikutip dari laman berita sports, The Sun, atas tindakannya tersebut, McGregor pun ditahan oleh pihak berwenang di Turner Guilford Knight Correctional Center. Akan tetapi, penahanan itu hanya berlangsung beberapa jam. 

Conor dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar lebih dari 12 ribu USD (Sekitar 178 juta rupiah). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Setelah dibebaskan, Conor langsung menjalani aktivitas olahraga. Ia dikabarkan melakukan jogging di malam hari dengan bertelanjang dada. Kabarnya, ia bersiap melatih kebugaran tubuh demi melakukan comeback setelah enam bulan tak bertanding. 

Selain itu, melalui postingan Instagramnya, McGregor menyatakan siap berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu mengolah emosinya. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%