Nyembul Kemana-mana, Begini Serunya Baby Margaretha 'Scuba Diving' dengan Motor Matik

Sabtu, 16 Maret 2019 17:53 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fian Fotography via instagram.com/babymargaretha1/
Baby Margaretha Copyright: © Fian Fotography via instagram.com/babymargaretha1/
Baby Margaretha

INDOSPORT.COM- Nama Baby Margaretha lagi-lagi berhasil mencuri perhatian khalayak luas, khususnya kaum adam. Melalui akun Instagram pribadinya, model asal Indonesia ini diketahui pernah mengunggah sebuah video ketika dirinya melakukan scuba diving. Akan tetapi, tak banyak yang menyadari bahwa terdapat hal yang tak terduga dari aksinya tersebut.

Ya, berdasarkan video yang diunggah oleh Baby Margaretha dalam akun pribadi Instagramnya. Diketahui, ia tengah melakukan olahraga scuba diving di salah satu tempat wisata di daerah Klaten. 

Menariknya, scuba diving yang dilakukan oleh wanita kelahiran 1 April 1984 ini bukanlah scuba diving pada umumnya, mengingat kegiatannya tersebut ditemani dengan sebuah sepeda motor yang telah disiapkan oleh pengurus tempat wisatanya.

"Diving with motorbike," tulis Baby dalam unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BM (@babymargaretha1) on

Di balik keseruan yang dilakukan oleh Baby, ternyata terdapat kejadian yang tak disadari oleh mantan model majalah FHM ini, yaitu kaki dan bagian sensitif yang bergelayutan karena tekanan air ketika mencoba menyelam.

Seperti yang sudah diketahui, Baby Margaretha merupakan salah satu model yang dikenal sangat berani dalam mengumbar keseksiannya.

Dirinya turut diketahui pernah merintis karier sebagai aktris saat bermain film Pocong Mandi Goyang Pinggul dan Awas Ada Sule 2.

Ikuti Terus Berita Olahraga Sportainment dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%