'Nyemplung' ke Goa, Umbrella Girl Moto2 Ini Nyaris Telanjang

Sabtu, 16 Maret 2019 14:40 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/beckboggiano
Rebecca Boggiano Copyright: © instagram.com/beckboggiano
Rebecca Boggiano

INDOSPORT.COM- Lagi dan lagi, umbrella girl di ajang balap motor, Rebecca Boggiano kembali melakukan aksi yang mengegerkan dunia maya, khususnya kaum adam.

Sebelumnya, model berusia 28 tahun ini sempat membuat sensasi melalui Instagram-nya dengan mengunggah foto-foto ketika dirinya berpose dengan menggunakan buah pisang yang digunakan untuk menutupi daerah intimnya.

Kali ini, Rebecca kembali mengejutkan publik dengan aksi beraninya, yakni bertelanjang dada saat menuruni sebuah tebing di kawasan Broome, Australia. Menariknya, dalam unggahanya tersebut, Rebecca tak segan untuk menyebut dirinya adalah 'wanita goa'.

"Cavewoman," tulis Rebecca dalam unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rebecca Boggiano (@beckboggiano) on

Seperti yang sudah diketahui, Rebecca merupakan salah satu model ternama di Australia. Kiprahnya sendiri sudah tak bisa dipandang sebelah mata, terlebih setelah mengetahui dirinya merupakan model majalah dewasa terkenal asal Amerika serikat.

Selain berkarier sebagai model, Rebecca pernah mencicipi dunia otomotif dengan berperan sebagai umbrella girl. Hal tersebut terjadi pada bulan November 2018 silam, kala dirinya menemani Lorenzi Baldassarri, pembalap Moto2 saat bertanding di sirkuit Phillip Island, Australia.

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%