5 Presenter Cantik MotoGP yang Bikin Betah Berlama-lama Nonton

Minggu, 17 Maret 2019 14:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahimn/INDOSPORT
Maria Vania. Copyright: © Herry Ibrahimn/INDOSPORT
Maria Vania.

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu yang baru saja melangsungkan pernikahan di Jakarta pada Sabtu (16/03/19) pagi. Bek Timnas Indonesia tersebut nampak serasi saat bersanding dengan presenter cantik MotoGP tersebut.

Ya, Shabrina Ayu Rosandhy memang dikenal sebagai presenter MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta. Ia menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo sejak Juli 2018, sebelum kemudian bertunangan pada Oktober 2018.

Tak hanya Shabrina, masih ada beberapa wajah cantik yang kerap kali muncul di layar televisi sebagai pemandu acara MotoGP. Jika Shabrina telah resmi menjadi istri Ryuji Utomo, maka masih ada deretan presenter MotoGP yang masih tersedia untuk dijadikan ‘gebetan’ oleh para pria.

Berikut portal media olahraga INDOSPORT merangkum 5 presenter cantik MotoGP:

1. Shabrina Ayu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shabrina Ayu Rosandhy (@shabrinaar) on

Urutan pertama tentu saja menjadi milik Shabrina Ayu Roshandy, yang beberapa waktu lalu sempat melakukan wawancara eksklusif bersama pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Tak hanya dikenal memiliki paras yang rupawan, Shabrina juga peduli dengan pendidikan, dan baru saja meraih gelar Magister dari London School of Public Relations.

Wajar saja jika Ryuji Utomo tergila-gila pada sosok Shabrina, dan kemudian memutuskan untuk menikahinya meski waktu pendekatan yang cukup singkat.

2. Lucy Wiryono

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucy Wiryono (@lucy.wiryono) on

Lucy Wiryono merupakan presenter senior MotoGP yang hingga kini wajahnya masih malang melintang di layar kaca. Ia seringkali dipasangkan dengan presenter MotoGP lainnya, yakni Joni Lono Mulia.

Namun meski tahun ini presenter yang akrab disapa Tante Lucy tersebut telah memasuki usia 41 tahun, namun wajah cantiknya masih enak dipandang hingga memiliki akun fanbase tersendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%