Langgar Aturan Lalu Lintas, David Beckham Bakal Jalani Persidangan di Inggris

Selasa, 19 Maret 2019 01:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© elmundo
David Beckham saat mengunjungi Indonesia. Copyright: © elmundo
David Beckham saat mengunjungi Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu megabintang sepak bola asal Inggris, David Beckham yang baru-baru ini diberitakan terlibat masalah hukum hingga membuat dirinya harus menjalani persidangan.

Melansir dari laman berita skysports.com, diberitakan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut terbukti bersalah dengan menggunakan handphonenya saat berkendara di London beberapa hari lalu.

Lebih lanjut dijelaskan jika David Beckham tertangkap tangan sedang menggunakan handphone saat berkendara di jalan Great Portland Street pada 21 November lalu.

Pihak kepolisian pun memastikan sendiri kejadian tersebut, dan disebutkan jika David Beckham telah mengaku bersalah dan tengah mengajukan permintaan maaf.

"David Beckham telah mengaku bersalah atas pelanggaran tersebut dan menyatakan permintaan maafnya, namun kasus ini masih akan diproses di pengadilan Bromley Magistrates," ucap kepolisian Inggris pada Senin (19/03/19) lalu.

Sidang Beckham sendiri akan berlangsung di pengadilan Bromley pada hari Selasa mendatang, namun sang legenda sepak bola Inggris tersebut tidak diwajibkan untuk hadir, anggota pers pun tak diizinkan untuk meliput sidang tersebut.

Meski akan menjalani persidangan, Beckham dipastikan tak akan mendapat hukuman berat bahkan sampai dipenjara,  melainkan hanya akan menerima sanksi administrasi berupa denda.

Inggris sendiri memang salah satu negara yang mempunyai peraturan ketat bagi pengendara, bahkan mereka tak mengizinkan penggunaan handphone bahkan hanya untuk melihat GPS.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%