Seksinya Suporter Wanita Bali United saat 'Nyemplung' Pakai Bikini Cerah

Minggu, 24 Maret 2019 15:05 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© instagram
Suporter Bali United, Ayu Puspa. Copyright: © instagram
Suporter Bali United, Ayu Puspa.

INDOSPORT.COM - Penggemar Bali United pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ayu Puspa Anggraeni. Dia berhasil memikat hati kaum pria berkat parasnya yang cantik, persis seperti namanya Ayu (cantik dalam bahasa Jawa). 

Baru-baru ini, Ayu yang diketahui sering mengunggah kegiatan-kegiatannya di akun Instagram pribadinya, berhasil mencuri perhatian untuk kesekian kalinya melalui sebuah video yang ia unggah.

Dalam video berdurasi tak kurang dari semenit tersebut, Ayu yang menggunakan bikini berwarna merah jambu ini menunjukan kebolehannya saat berenang di salah satu penginapan di Bali. Tentu saja hal ini berhasil menyihir para kaum adam untuk kesekian kalinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by P U S P A (@aayupuspa_) on

Wanita kelahiran Surabaya tersebut mengakui pada awalnya sama sekali tidak tertarik dengan dunia sepak bola. Akan tetapi, karena dorongan teman-temannya yang selalu mengajak nonton Bali United, dirinya pun pada akhirnya langsung jatuh cinta.

"Awalnya dulu enggak suka sama sekali yang namanya sepak bola. Iseng coba nonton sepak bola karena kebetulan teman memaksa saya waktu itu," paparnya saat dihubungi oleh INDOSPORT.

"Dari situ, saya mendadak jatuh cinta sama Bali United. Langsung tertarik dengan yang namanya sepak bola. Mulai mencari tahu dunia sepak bola, khususnya Bali United," tambah Ayu.

Ayu pun menuturkan bahwa dirinya kerap mendapatkan perlakuan spesial dari suporter Bali United yang mayoritas adalah laki-laki. Hal tersebut berlaku ketika dirinya hadir langsung di markas Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%