Rooney Keranjingan Video Game, Sang Istri Buat Aturan Khusus

Rabu, 27 Maret 2019 18:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: © Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM – Istri pesepakbola Wayne Rooney, Coleen Rooney dikabarkan memiliki aturan baru yang cukup ketat untuk suaminya demi terhindar dari perceraian.

Bahtera rumah tangga keduanya sempat dikabarkan retak pada awal 2019 ini, karena eks kapten Manchester United itu memiliki kebiasaan buruk yang membuat sang istri kesal dan kehilangan kesabaran.

Demi menghindari kata cerai, Coleen pun akhirnya membuat aturan baru yang cukup ketat dan harus dijalani oleh Rooney jika ia masih ingin sehidup semati dengannya.

Coleen ingin suaminya berhenti keranjingan video game, dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarganya, seperti dilansir dari laman HER.

“Coleen ingin Wayne berhenti bersikap seperti anak kecil dan memulai kembali kehidupannya seperti seorang pria dan ayah. Ia ingin sang suami berhenti kecanduan video game, dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga,” kata seorang narasumber.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wayne Rooney (@waynerooney) on

Pasangan suami istri itu telah dikaruniai empat orang anak yang sangat lucu yakni Kai, Klay, Kit, and Cass. Namun citra sebagai keluarga harmonis sempat rusak setelah pernikahannya dikabarkan sedang di ujung tanduk.

Rooney yang kini berseragam DC United sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bekerja di bar, serta kebiasaan buruk lainnya yakni kecanduan alkohol membuat sang istri merasa lelah dan kesal.

Coleen sempat terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan dan ingin membawa keempat anaknya ke kampung halaman lantaran hubungannya dengan Rooney kacau. Namun berita tersebut hanyalah kabar burung semata.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%