Rumah Coutinho di Barcelona Dianggap Mistis oleh Warga Sekitar

Rabu, 3 April 2019 14:32 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© dailymail.co.uk
Rumah yang ditempati Philippe Coutinho di Barcelona. Copyright: © dailymail.co.uk
Rumah yang ditempati Philippe Coutinho di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Warga sekitar kediaman Philippe Coutinho di Bellamar, Castelldefels merasa rumah yang ditempati pemain klub sepak bola Barcelona tersebut menyimpan ‘kutukan’ yang membuat daya magis sang pemain meluntur sejak hijrah dari Liverpool Januari 2018 lalu.

Ketika pertama menginjakkan kaki di Barcelona, Coutinho menempati rumah tersebut berkat bantuan dari mantan rekannya yang sudah terlebih dahulu bermain untuk Blaugrana, Luis Suarez. Apesnya, Coutinho sempat kemalingan tidak lama setelah ia tinggal di sana.

Seperti diberitakan portal berita olahraga Mirror Football, sejumlah pemain Barcelona pun sempat singgah di rumah mewah tersebut sebelum Coutinho. Salah satunya adalah Cesc Fabregas yang pada waktu itu membelinya setelah baru pindah dari Arsenal.

Namun Fabregas hanya sebentar menempati rumah itu pada tahun 2014 lalu. Hanya dalam hitungan pekan, ia dan pihak klub akhirnya memutuskan untuk menjualnya.

Para warga sekitar pun mulai berkasak-kusuk setelah melihat rumah yang sekarang ditempati Coutinho tersebut seolah membuat para penghuninya mengalami nasib sial. Jika Fabregas langsung menjualnya, beda cerita dengan Thomas Vermaelen dan Andre Gomes.

Vermaelen yang notabene mantan rekan setim Fabregas di Arsenal, pindah ke Barcelona pada tahun pada tahun 2014 dan kariernya bersama Blaugrana tidak berjalan mulus sesudahnya. Kini ia berstatus pemain pinjaman AS Roma.

Harus pindah ke Roma, Vermaelen pun mencari penghuni baru dan datanglah Andre Gomes dari Valencia. Namun lagi-lagi ia gagal meraih tempat reguler di Barcelona dan sekarang dipinjamkan ke Everton.

Lalu kini ada Coutinho yang diboyong dari Liverpool dengan harga 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun, yang sedang mengalami masa suram bersama Barcelona. Ia sudah mencetak lima gol dari 28 laga di LaLiga Spanyol 2018/19.

Terus Ikuti Berita Barcelona dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%