Lakukan Pose Yoga di Pantai, Siva Aprilia Pamer Lekuk-lekuk Tubuh

Jumat, 5 April 2019 17:27 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram/sivaapriliareal
Gading ring One Pride MMA, Siva Aprilia Copyright: © instagram/sivaapriliareal
Gading ring One Pride MMA, Siva Aprilia

INDOSPORT.COM - Model sekaligus Dish Jockey (DJ) cantik Siva Aprilia kembali mencuri perhatian publik usai mengunggah potret seksinya di Instagram. 

Nama Siva Aprilia mulai dikenal publik sejak menjadi gadis ring di One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Kala itu, petarung MMA, Adi Paryanto tak sengaja menyenggol dada Siva. 

Banyak netizen menghujat Adi Paryanto. Walau begitu, Siva pun mengakui tidak mempermasalahkan hal tesebut, mengingat Adi sudah meminta maaf kepadanya.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, baru-baru ini, si cantik Siva menyempatkan waktunya untuk berlibur ke Pulau Dewata. Ia pun mengunggah beberapa potret di akun Instagram pribadinya. 

Sebuah foto menampilkan Siva sedang melakukan pose yoga di bibir pantai. Tampak seksi, Siva Aprilia membalut tubuhnya dengan sport bra berwarna putih dipadu short-pants berbahan denim. Sementara, rambut panjangnya dibiarkan terurai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Perlu diketahui, gerakan yang dilakukan Siva pada potret di atas disebut Tree pose. 

Sobat INDOSPORT bisa meniru gerakan Siva lho, caranya Anda hanya perlu berdiri dan mengatupkan kedua tangan di depan dada. 

Kemudian beratkan tumpuan pada kaki kanan. Angkat kaki kiri dan tempatkan di dalam paha kaki kanan, jaga pinggul Anda untuk tetap menghadap ke depan. 

Setelah semuanya seimbang, Anda bisa mulai berlatih napas, kemudian kembali ke posisi berdiri dan mengulangi gerakan ini pada sisi yang berlawanan. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%