Melalui Olahraga, Sabrina Chairunnisa Ungkap Tips Punya Bokong Tepos Jadi Seksi

Sabtu, 6 April 2019 17:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunisa, kekasih Deddy Corbuzier yang rutin berolahraga workout. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunisa, kekasih Deddy Corbuzier yang rutin berolahraga workout.

INDOSPORT.COM - Sabrina Chairunisa yang tak lain adalah kekasih dari pesulap Tanah Air, Deddy Corbuzier, kembali memberikan tips kesehatan yang cukup unik yakni cara membuat bokong tepos menjadi seksi. Seperti apa tipsnya?

Melalui laman media sosial pribadinya, Sabrina Chairunisa memang kerap membagikan cara serta tips-tips dalam berolahraga khususnya di bidang gym.

Baru-baru ini dara cantik berusia 27 tahun tersebut membagikan cara untuk membuat bokong yang terlihat tepos, menjadi lebih berisi dan seksi.

Menurut Sabrina, bagian bokong manusia tak cuma berisikan lemak, melainkan juga ada otot yang jika dilatih untuk angkat beban, dapat membuat bagian tersebut naik dan terlihat kencang.

"Berbeda dengan payudara, bokong itu isinya engga cuman fat (lemak) tapi ada otot juga, jadi kalau di latih dengan angkat beban, akan bikin bokong kita kencang dan bentuknya lebih naik" ucapnya.

Sabrina pun juga mengakui jika dulu dirinya memiliki bokong yang tepos, namun lantaran sering melakukan olahraga khususnya angkat beban, membuat bokongnya lebih berisi dan terlihat menarik seperti saat ini.

"Nah aku dulu sebelum angkat (beban) TEPOS banget. Terus setelah angkat beban sekitar 2 tahunan udah lumayan banget (kaya foto sekarang)" tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

Jika dilihat dari foto-foto unggahan di media sosialnya, Sabrina memang memiliki bentuk bokong yang indah dan berisi. Mungkin hasil jerih payahnya dalam latihan angkat mulai bisa terlihat sekarang. Bagaimana sobat INDOSPORT, tertarik dengan cara membuat bokong tepos menjadi lebih seksi ala Sabrina Chairunisa ini?

Terus Ikuti Berita Sportainment Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%