Netizen Gelisah Liat Maria Vania Batuk-batuk Saat Angkat Alat Berat

Sabtu, 6 April 2019 11:08 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania ketika berenang di SooBali Villas, Bali Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania ketika berenang di SooBali Villas, Bali

INDOSPORT.COM- Menjadi pembawa acara olahraga, nyatanya membawa dampak positif bagi Maria Vania. Diketahui, model berusia 27 tahun juga gemar berolahraga sejak dirinya terjun ke dunia yang identik dengan kaum adam ini.

Maria memang dikenal sebagai salah satu penggemar dunia olahraga. Bahkan dirinya tak segan membagikan momen-momen ketika sedang berolahraga di akun Instagram pribadinya. Mulai dari olahraga di gym ataupun di perkarangan rumahnya.

Terbaru, Maria mengunggah sebuah video pendek berisikan dirinya sedang berolahraga di salah satu gym. Dalam video tersebut, Maria yang menggunakan baju berwarna ungu berhasil menyihir mata netizen.

Namun, ketika sedang asyik-asyiknya berolahraga, netizen dikejutkan dengan kondisi mantan model Popular ini yang secara tiba-tiba batuk-batuk ketika berolahraga. Tak sedikit yang gelisah dengan kondisi Maria, terlebih sang model tengah berolahraga.

Akan tetapi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan lebih lanjut, mengingat Maria dalam video tersebut tidak benar-benar sakit.

Ya, prensenter MotoGP ini hanya akting semata mengingat video tersebut adalah video promosi untuk salah satu produk obat batuk. Mengetahui hal tersebut, netizen pun akhirnya bisa bernafas lega. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

"duh jadi gelisah liatnya," ucap akun diksneakersbdg.

"bisa gitu ya omg," ucap akun ipanharlos_0.

"Ga sanggup gue sumpah," ucap akun arrysetiawan24.

Maria sendiri merupakan salah satu pembawa acara olahraga terkemuka di Indonesia. Dirinya acap kali dipercayai untuk menjadi presenter acara olahraga besar, seperti MotoGP, Kualifikasi Piala Eropa dan Play Off Piala Eropa 2016.

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%