Olivia Zalianty Olahraga Naiki Ban Truk, Netizen: Fungsinya Buat Apa?

Sabtu, 6 April 2019 10:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/oliviazallianty/
Olivia Zalianty saat berenang di Singapura Copyright: © instagram.com/oliviazallianty/
Olivia Zalianty saat berenang di Singapura

INDOSPORT.COM - Setelah lama tak muncul di layar televisi, Olivia Zalianty, kini diketahui sedang menggemari dunia olahraga. Hal tersebut terbukti dengan seringnya ia mengunggah momen-momen ketika berolahraga di akun Instagramnya.

Adik dari Marcella Zallianty ini memang diketahui sebagai salah satu aktris yang gemar berolahraga. Baik itu olahraga ringan ataupun berat.

Yang terbaru, Olivia mengunggah sebuah deretan video pendek yang berisikan dirinya sedang berolahraga dengan bantuan ban truk.

Berbagai gerakan olahraga telah Olivia lakukan dengan bantuan ban truk tersebut. Mulai dari berlatih lompatan hingga kelincahan. 

"My agility and little bit boddy shaping training today!!!" tulis wanita 37 tahun tersebut dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Zalianty (@oliviazallianty) on

Unggahannya ini pun berhasil menuai beragam komentar positif dari netizen. Banyak yang kagum dengan keatletisan Olivia dalam video tersebut. Akan tetapi, tak sedikit pula yang gagal fokus dengan ban truk yang digunakan. 

Ada yang mengira Olivia akan mengangkat ban tersebut, ada pula yang mempertanyakan apa fungsi ban truk itu dalam olahraga.

"Hahahahah kirain saya mau angkat ban," tulis cobraonemore.

"Gerakannya fungsinya buat apa ya ka Olivia? Terus kenapa harus pakai ban ya ka latihannya," tanya jferyanti.

Seperti yang sudah diketahui, Olivia memang menggemari dunia olahraga, khususnya Wushu. Hal tersebut dibuktikan dengan predikatnya yang saat ini sudah menjadi atlet Wushu Indonesia. 

Bahkan pada tahun 2018 silam, dalam sebuah ajang Road To Asian Games, Olivia diketahui berhasil menggondol medali emas pada turnamen tersebut.

Selain sedang menekuni dunia olahraga, Olivia saat ini sedang disibukan dengan berbagai kegiatannya sebagai Duta Anti Narkoba.

Tak cuma itu saja, selepas meninggalkan dunia entertaiment, Olivia juga diketahui tengah gencar-gencarnya membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%