Battle WAG's Persebaya vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019, Siapa Lebih Hot?

Minggu, 7 April 2019 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© hannsamuyama
Potret Hansamu Yama dan istrinya Zerlinda Gitta Anggraeni Copyright: © hannsamuyama
Potret Hansamu Yama dan istrinya Zerlinda Gitta Anggraeni

INDOSPORT.COM – Partai final pramusim sepak bola Indonesia Piala Presiden 2019 menghadirkan derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Arema FC pada tanggal 9 dan 12 April 2019.

Laga ini tak hanya menjadi milik para pemain, namun juga para suporter dan WAG's yang selalu setia menyaksikan pertandingan di sisi tribun.

Berdasarkan surat edaran PSSI pada 6 April lalu, laga final akan dihelat dalam format home-away.

Persebaya Surabaya terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada Selasa (09/04/19) di Stadion Gelora Bung Tomo, sementara Arema FC akan menjamu lawannya di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (12/04/19).

Laga final tentu menyedot perhatian suporter yang diprediksi akan memenuhi stadion. Para pemain juga harus memiliki ekstra kekuatan untuk memboyong trofi Piala Presiden 2019. Maka dukungan para kekasih hati atau dikenal sebagai WAGs menjadi penting pada mereka.

Masing-masing dari Persebaya Surabaya maupun Arema FC setidaknya memiliki WAGs yang gemar mendukung dari tribun stadion, bahkan kerap kali dijuluki sebagai Bidadari Tribun.

Menarik untuk menyandingkan beberapa kekasih alias WAGs dari para pemain Persebaya Surabaya vs Arema FC berikut ini:

1. Amido Balde

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by amido99balde (@amido99balde) on

Amido Balde baru saja mengawali debutnya di Indonesia bersama Persebaya Surabaya pada musim 2019. Namun ia menjelma menjadi sosok yang ditakuti tim lawan karena keganasannya di lini depan Bajul Ijo.

Striker asal Guinea-Bissau ini juga turut berkontribusi dalam mengantarkan Persebaya ke partai final Piala Presiden 2019, setelah melesakkan gol di menit ke-82 pada babak semifinal kontra Madura United.

Balde diketahui telah memiliki seorang istri bernama Nanda, dan seorang anak perempuan.

2. Hansamu Yama Pranata

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by żē (@zrlnda) on

Bek anyar Persebaya Surabaya ini baru saja melangsungkan pernikahan pada Februari 2019 lalu. Istrinya, Zerlinda Gitta Anggraeni merupakan sosok yang cantik dan anggun, dan tentu layak mendapatkan predikat sebagai bidadari tribun.

Sayangnya Zerlinda dikenal tertutup dan tak pernah membagikan aktivitasnya mendampingi sang suami ketika berlaga di lapangan.

Padahal jika ia hadir di tribun, bukan tidak mungkin Hansamu Yama kembali mencetak gol, seperti yang dilakukannya di partai semifinal Piala Presiden 2019 ke gawang Madura United.

3. Arthur Cunha da Rocha

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ákila Vieira (@akilavieira) on

Siapa yang pernah bertemu sosok wanita bule berparas cantik di tribun VVIP Stadion Kanjuruhan? Barangkali itu adalah kekasih dari bek asing Arthur Cunha.

Ya, Akila Vieira merupakan istri dari pemain asal Brasil tersebut, dan rutin mendukung suaminya dari kursi penonton. Tak sekadar menyaksikan pertandingan, Akila turut mengenakan atribut lengkap seperti Aremania lainnya.

4. Jayus Hariono

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAYUS HARIONO (@jayushariono) on

Nah, kalau dari gelandang muda Jayus Hariono, dia juga memiliki kekasih yang cantik dan layak menyandang status sebagai bidadari tribun.

Ardhana Lutya Bunga Anggraita tentu tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan Jayus bermain untuk Arema FC di partai final Piala Presiden 2019 nanti. Jadi, siap-siap berjumpa dengan Bunga dan barisan Aremanita, ya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%